"ayo dong bel kasih tau lo lagi suka sama cowok apa engga" suara Anggita yang begitu manja terus menerus merengek kepada bella yang tampaknya sedang menyembunyikan sesuatu. Memang akhir" ini Bella sering sekali melamun tiba tiba seolah olah sedang memikirkan sesuatu, dan ia sering kali terciduk oleh kedua sahabatnya, dan itu lah yang membuat kedua sahabatnya bertanya kepada Bella , sebenarnya apa yang sedang bella pikirkan.
"Apaan si git gua ga suka sama cowok ko" Bella pun menegaskan kepada anggita
Dan anggitapun tetap tidak percaya "terus kalo Lo ga suka sama cowok, lu knp sering ngelamun tbtb, pasti karna cowok kan?"
"Bukan git heran deh gue ga percayaan amat"Bellapun mulai kesal karena sifat keras kepalanya anggita. "Lagian tinggal kasih tau aja susah amat, oke kalo Lo gamau kasih tau nanti gua bakal cari tau sendiri bareng Mella ya ga Mel??" (Sambil menepuk pundak Mella)
"Sip deh nanti kita cari tau semuanya git"(menyetujui).Mella dan Anggita adalah sahabat sejatinya Bella, mereka sudah bersama sejak mereka masih SMP. Sejak dulu semua hal diantara mereka tidak pernah ada yang di tutup tutupi walaupun mereka malu untuk menceritakannya tetapi mereka sudah saling percaya satu sama lain jadi gaada kata malu untuk menceritakan apapun itu.
Akhir" ini mereka kedatangan teman" baru yang sifatnya tidak jauh beda dari mereka ber3 , tak salah jika mereka begitu dekat walaupun baru saling kenal. Sekarang grup mereka jadi bertambah banyak, yang tadinya hanya 3 orang saja , kini sekarang menjadi ber8. Bella , Anggita dan Mella menerima teman" barunya itu dengan baik hati walau kadang diantara mereka suka pada berantem, tapi mereka tetep solid kok :).
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEONE
Teen Fictionseseorang cowo misterius yang banyak disukai oleh siswi siswi disekolahnya, tetapi berbeda dengan bella yang terus menerus merasa menyesal dan bersalah karna pernah menolaknya. bella merasa keputusannya untuk tidak menerima lelaki itu sangat