MAAF

5 2 0
                                    

''woy semuanya nilai ulangan harian udah di pasang di mading tuh" jeritan salah seorang murid SMA merah putih. suara teriakan siswi tersebut seketika membuat bella terkejut. ia yang sedang duduk di taman sekolah pun langsung menghentikan lamunannya dan bergegas mencari sumber suara itu. tidak lah beda dengan murid murid yang laiin, semuanya langsung berlarian menuju mading sekolah untuk melihat nilai mereka masing-masing.

sudah menjadi hal yang tidak aneh di sekolah tersebut jika nilai ulangan harian para murid di pasang di mading, ya alasan utama para guru adalah agar murid" belajar dengan rajin dan selalu mengusahakan agar nilainya baik, karna kalau nilai mereka buruk mereka akan menanggung malu karna urutan peringkat nilai mereka tertampang jelas di mading. bella mendengar hal itu jelas sudah biasa dan ia menghadapinya dengan sangat santai, karna setiap ulangan harian ia selalu mendapat peringkat awal dan nilai tertinggi di angkatannya, jadi sudah tidak aneh lagi kalau bella selalu mendapat pujian dari guru guru dan teman temannya. bella memang anak yang cerdas dia juga aktif di salah satu organisasi di sekolahnya yaitu paskibra.keinginannya untuk menjadi paskibraka telah ia raih ketika ia duduk di kelas 10. sekarang bella sudah kelas 11 dan ia ada di jurusan ipa, ia memilih jurusan ipa karna ia berfikir bakat seni atau keterampilan dia tidak memungkinkan untuk masuk ips.

setelah bella melihan hasil ulangannya di mading benar saja namanya -bella azzahra tertampang paling atas dan memperoleh nilai terbesar.banyak teman teman yang memujinya karna kepintarannya. "bella kamu emang pinter bgt deh"puji salah satu temannya."iya bela kamu pinter bgt 2 thn berturut turut selalu dapet nilai tertinggi" puji teman yang lainnya juga. "ga ko biasa aja mungkin cuma beruntung aja, kalian juga pinter ko sama kaya ku." kata bella sambil merendah. dari sekian banyaknya murid yang memuji bella tiba tiba segerombolan cewe masuk dan menyerobot mading. "mimggir minggir gua mau lewat, yuhu pasti gua dapet peringkat ke 1 nih yakan" salah seorang murid cewe yang terlihat seperti ketua geng gerombolan cewe cewe itu.tiba tiba saja suara cempreng ratu menusuk semua telinga murid murid yang berada di dekatnya. "WHATTT OMG HELLO, ko nilai gue , peringkat gua ke duaa????, wah ada yang ga beres nih." dengan wajah heran dan kaget melihat hasil ulangannya selama seminggu ratupun langsung melihat peringkat pertama yang berada tepat di atas namanya. "WHATT sial gua kalah lagi sama cewe ini????" dengan rasa kesal ratupun langsung pergi meninggalkan bella dan murid murid lainnya yang berada di sana. memang sejak dulu bella adalah saingan terberat ratu, entah kenapa ratu selaluingin menang dari bella padahal bella tidak berniat untuk selalu menang dari ratu. ➡️

🔔🔔🔔
Kringggg.....
Bel tanda istirahat telah berbunyi , seluruh murid" bergegas keluar kelas dan menuju kantin. Sama halnya dengan Bella dan teman"nya yang juga bergegas ke kantin.
"Yeay akhirnya istirahat yu bell, mell ke kantin gua udh laper bgt ni" ajak anggita. "Ayo gua juga laper bgt nih" balas Mella.
Saat mereka tiba di kantin Mella dan anggita melihat salah satu anak IPS, (bisa dibilang dia cowok yang ngejar ngejar Bella -basti) , tetapi entah kenapa Bella tidak menyukainya , padahal ia lumayan pintar dan juga tampan. Mella dan Anggita langsung memberi tahu pada Bella "bellaaaaaaaaa!!!!!" Teriak keduanya
Bella yg mendengar hal itu langsung terkejut karena suara mereka berdua begitu cepreng, "apasi kalian berdua teriak² aja" balas Bella dengan kaget. "Itu bel ituuu Lo harus liat itu, masa si Basti ke kantin sih dia ngapain coba" ucap Mella dengan bingung. Memang pasalnya Basti sangat jarang ke kantin karna mungkin agar terhindar dari Ade" kelas yang ngefans sama dia , jadi dia memutuskan untuk selalu dikelas dan jarang keluar kelas kecuali dalam hal kepepet, pantas saja Mella dan Anggita terkejut ketika melihatnya. "Yauda trs emang knp, gua ga peduli sama dia mau kemana kek terserah bukan urusan gua" balas Bella. "Ya aneh gt bel dia ga takut di mintain foto sama Ade kelas gt??" Ucap Anggita dengan aneh.
"Yauda biarin kita jajan aja lah yu" Bella pun mengalihkan pembicaraan.
Ketika mereka hendak duduk di meja yang berada di kantin mereka mendapat masalah kecil , karna Basti tepat duduk di samping meja yg ingin mereka tempati , Karan Bella tidak mau duduk dekat Basti akhirnya mereka pun mencari bangku yg kosong. Sudah 2 kali memutari seisi kantin mereka tidak menemukan 1 pun bangku kosong terpaksa mereka harus duduk tepat di samping Basti. "Yaela si kutu ada di sini lagi" ucap Bella dgn nada malas. "Yauda sih bel kita udh muterin kantin dr tadi gaada tempat kosong kan yauda lah bentar doang ko" balas mella.
Bella merasa tidak nyaman berada di dekat basti terlalu lama karna di antara mereka pernah terjadi sesuatu. Ketika sedang makan tiba tiba minum yang sedang Bella minum jatuh tiba tiba karna tangan Bella licin , Basti langsung bergegas menolongnya walaupun dia tau Bella tidak akan menerima bantuannya. "Ehh bel hati" dong , sini aku bantuin" ucap basti. " Eh apa Lo pegang" gausa gua ga butuh bantuan Lo" tolak Bella. "Tttttt......api bel, baju kamu" jawab Basti dgn gugup. "Udh gausa sana ihhh,gua bisa sendiri" balas Bella dgn nada kesal. Basti tahu hal ini akan terjadi, hal ini sudah menjadi tolakan kesekian kalinya dari Bella untuknya, tetapi Basti tidak patah semangat walaupun di tolak beri kali kali ia tetap tulus mencintai Bella.
"Nggittt, melllll bantu gueee" ucap Bella. " Iya iya yaudak ketoilet aja yu bel". Balas Anggita. Akhirnya mereka bertiga pergi ke toilet untuk membantu Bella membersihkan bajunya yang terkena tumpahan es tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SOMEONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang