Pohon harmoni yang tersimpan di istana persahabatan kini telah membuka cabang elemennya, yaitu Pemaaf dan Keadilan. dua elemen ini adalah milik Sunset Shimmer dan Starlight Glimmer.
"Pohon harmoni sudah membuka cabang elemennya, selamat untuk kalian berdua," kataku mengucapkan selamat.
"Terima kasih, Twilight," kata Starlight Glimmer dengan girang.
Sontak saja sinar dari pohon harmoni langsung menurunkan sebuah kunci, dan mengubah peti enam lubang menjadi delapan lubang.
"Akhirnya peti enam lubang menjadi delapan lubang," kata Sunset Shimmer.
"Jangan salah... peti suci kayak gini, harusnya dijaga baik baik," kata Pinkie Pie.
"Ya, Pinkie, iya..." desahku.
Aku sebagai putri persahabatan mengambil peti itu dan menyimpannya di dalam ruang pusaka. Peti itu harus bisa digunakan kalau ada sesuatu pada Equestria.
Disaat yang sama datanglah Spike, si naga kecil dan memberikan surat yang ditulis oleh putri Celestia.
*******************************
Untuk : Putri Twilight SparkleAku akan merasa sangat senang ketika kau hadir di acara pengangkatan wakil putri besok pagi, di Canterlot. Aku ingin menjadikan Sunset Shimmer sebagai wakil putri persahabatan baru di Equestria, bisa dibilang putri Equestria yang kelima. Jika kau datang, maka aku akan merasa sangat bahagia.
Salam Cinta
Celestia
*******************************Selesai membaca surat itu, aku melompat lompat kegirangan karena Sunset Shimmer akan diangkat menjadi putri Equestria kelima.
"Jadi... Apa isi surat itu, Twilight??" tanya Rainbow Dash heran melihatku melompat lompat seperti anak kelinci.
"Sunset Shimmer akan diangkat menjadi putri Equestria kelima besok pagi!!!" seruku makin girang.
Sunset Shimmer seakan tidak percaya dengan yang barusan didengarnya. Putri Equestria kelima... Tugas dan tanggung jawab baru akan dirasa sangat terbantu olehnya.
"Aku akan menjahit pakaian penobatan untuk besok," kata Rarity.
Karena hari semakin siang, akhirnya mereka memutuskan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.
"Persiapkan diri kalian, besok adalah hari yang sangat besar," kataku dan melihat mereka sudah pergi ke arah yang berbeda.
Aku segera menutup pintu istana dan bersiap untuk besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elements Are Never Fade
FantasyKisah pemilik dari masing masing delapan elemen yang terpisah dari putri Twilight Sparkle dan putri Sunset Shimmer. akibat kesalahan dalam menggunakan elemen,mereka menjadi terpisah untuk waktu yang lama,kurang lebih seribu tahun.