TERLALU SABAR

77 3 0
                                    

setelah sekian lama murid murid SMA taruna menanti bell,akhirnya bell pulang pun tiba.

"Kin,lo pulang bareng sama gua Kan?"tanya Nessa

"Iyaa.."tiba tiba ada yang memotong pembicaraan Kinara,yaa siapa lagi kalo bukan Dimas.

"Sama gue."jawabnya singkat

"Gak,Nessa pulang bareng sama gua."jawab Nessa

"Kamu mau pulang bareng sama aku kan?"Tanya Dimas terhadap kinara

"Maaf dim,aku udah janji sama Nessa."

"Oh yaudah gapapa,pulangnya hati hati ya aku duluan bye.."jawab Dimas dengan senyum lalu mengelus rambut kinara,sejahat apapun dimas ia tidak pernah kasar kepada Kinara.

sakit rasanya dibiarkan gitu aja,bukannya Kinara gak mau pulang bareng sama Nessa tetapi dia ingin tahu ekspreksi Dimas gimana kalo Kinara gak pulang bareng sama dia.

Akhirnya Kinara dan nessa pulang dengan menggunakan mobil Nessa.
"Lo kenapa sih diem aja dari tadi kin?"Tanya Nessa

"Gapapa Ness."

"yakin?"

"Iyaa."

"Kita temenan udah lama lho,yakin kamu gak mau cerita sama aku?

lalu perlahan lahan air mata Kinara menetes,ia tidak bisa berbohong kepada sahabatnya.

"Hiks..hiks.., sebenernya tadi gua ngeliat Dimas sama cewe lagi Ness.."

"Udah udah(Nessa memeluk Kinara),kenapa sih lo masih bertahan padahal udah dikecewain berkali Kali kin."

"Emang sayang itu butuh alesan ya?"

"Bukan gitu kin,gua gak rela aja hati lu sakit terus."

"Allah itu maha membolak balikkan hati hambanya Ness,gua yakin suatu saat Dimas bakal kayak dulu lagi."

Bagi Nessa percuma saja,ngomong sama orang yang modelnya kayak Kinara meskipun udah disakitin dia tetep sayang,kalo kata anak jaman sekarang mah bucin.

playboy is my boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang