1/1

1.4K 111 33
                                    

cast : ÷ Kim SeokJin
           ÷ Kim TaeHyung
           ÷ BTS
Genre : ❤Romance  🐣Brothership 🐤Friendship

Warning : !Mpreg  !BottomJin !Fluffy sedikitAngst maybe 😘

=== Sekedar menuangkan ide yang terlintas tiba-tiba===

Soooo Hello my felaaaasss readeeers, 😘 How are you?
Semoga kalian selalu baik-baik saja dan dalam lindungan Tuhan kkk.

Jadi, Si KakakEmesh ini kembali lagi dengan karya baru yg sudah kalian taulah kan siapa Paringnya~ 😌

Aku mau minta maaf sebelumnya untuk cerita "Hyung! Kookie udah gede" kayanya aku ga bisa lanjut 😢 karna because selalu always tidak pernah never.*plak! Ya ada suatu incident yang membuat kelanjutan cerita itu hilang. Yap. Lenyap. Jadi aku ga ada mood lagi buat re-write dan re-think kelanjutan cerita nya. Sebagai gantinya aku bikinin kalian OS nya TaeJin deh 😇

Yaudah daripada banyak-banyak baca bacotan kakak yakan? Mending langsung aja to the story,

Selamat Membaca babies kuuu 😘🌹

Sebelum baca, yuk klik si ⭐ dan 💬 setelah membaca ya Baby 😳

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🐤

"AAAAA!!!!"

Teriakan yang cukup memekakan telinga itu memenuhi seisi Dorm BTS. Membuat ke-6 lelaki yang tadinya masih tidur pulas menjelajahi alam mimpi, tersentak bangun dengan kompaknya dan langsung menuju sumber suara. Dapur.

"Ada apa?! Siapa itu yang teriak?" -Hoseok- berlari dengan selimut yang masih melilit tubuhnya, matanya masih setengah terpejam bahkan.

"Maling? ada maling ya Hyung!? mana malingnya? woo gak tau dia ya kookie bisa Silat," -Jungkook- lelaki termuda di Bangtan itu berpose layaknya Wiro Sableng namun dengan mata yang masih terpejam rapat. oh ya ampun, buka matamu sayang. pasti ia terbawa lanjutan mimpinya.

"Lo kenapa si Jin? ganggu porsi tidur swag gue aja. " -Suga- menguap dan mengusak rambutnya lalu memilih duduk di meja makan dan err... melanjutkan tidurnya.

Jimin yang lebih dulu mendekati Jin, yang sedari tadi hanya diam dan menunduk. lelaki cantik itu tampak murung.
"Hyungie kenapa?" tanya jimin sambil mengusap bahu lebar seokjin.

Namjoon yang telah selesai mengumpulkan kesadarannya ikut mendekati Jin.
" Iya hyung, kenapa pagi-pagi teriak,hm? kita kan khawatir. kita pikir hyung jatuh"
ia mengambil air mineral dan menegaknya.

" Maafkan aku mengganggu waktu istirahat kalian, tadi aku hanya... Melihat kecoa. Iya" jawabnya dengan kekehan canggung.

Oh tunggu dulu, sepertinya hanya ada 5 lelaki yang menghampiri Jin di dapur.tidak ada suara berat dan dalam khas kim alien Taehyung ya.

"Hyung benar tidak apa-apa? Tidak jatuh kan tadi? "

Seokjin hanya membalas pertanyaan Jimin dengan gelengan dan senyuman.

"

Kembali lah tidur. Ini masih pukul 5, aku akan siapkan sarapan. Hari ini kita free kan? Sana tidurlah di kamar kalian," ucap Jin sembari mendorong lengan jimin.

"Kookie mau bantu hyung aja ah, kookie ga mau tidur lagi. "
Tumben bener. Dan dengan itu ke-4 member bangtan yg lain pun bubar jalan menuju kamar mereka dan tidur.

Hanya Kau, SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang