first time

70 10 0
                                    

Sudah 5 menit perjalan dan akhirnya fyro sampai ke sky wars school.fyro melihat sekeliling sekitar lingkungan sekolah yg megah,sekolah itu berada dia atas pulau melayang yg sangat besar.

"wahhh ini seperti di film sky high saja"gumam fyro.

"sudah sampai ya pak"fyro bertanya ke pak supir."kau pikir kita belim sampai"jawab nya.

Fyro berjalan menuju gerbang sekolah dan melihat sekeliling sekolah
Dan ia melihat ada seorang guru yang bernama mrs.diana yang menyuruh murid murid berkumpul di lapangan.

**

Stelah semua murid berkumpul datang lah seorang pria yang gagah tinggi besar dan kekar dengan raut wajah yang seram dan pria itu ternyata kepala sekolah di sekolah ini
Dan ia akan menyampaikan apabapa saja yg harus dilakukan oleh seluruh siswa disini

"selamat datang semuanya,selamat datang di sekolah saya akan memberitau kalian apa yg harus dilakukan kalian selama di sekolah,setelah saya berbicara kalian akan mendapatkan nomor kamar kalian,setiap kamar terdiri dari 3 orang,dan keesokan harinya kalian akan menjalani evaluasi pertama untuk menentukan kalian akan mendapatkan kelas apa,urutan kelas yang paling tinggi adalah kelas A karena di kelas itu akan diisi oleh orang orang yang berprestasi tinggi lalu diikuti kelas B,C,D dan F dan pengumuman selanjutnya akan disampaikan lain waktu, apa kalian semua paham".

"Paham.. "jawab serentak murid murid.

Lalu semua murid mencari nomor kamar nya masing masing.

**

"kamar ku nomor 145 dimana kamar itu dari tadi aku cari kebapa tidak ketemu juga".ujar fyro

Lalu ia melihat kamar yang dicari nya yg berada di ujung koridor. Dan ia membuka pintu kamar tersebut dan melihat 2 lelaki yg akan menjadi teman satu kamar nya.

"h..hai"gugup fyro

"hai siapa namamu"tanya salah satu pria yang berambut biru disana.

"hai namaku fyro salam kenal.. "jawab fyro.

"nama ku orlando panggil saja orlan"jawab pria berambut biru itu

"lalu nama mu siapa,jambul kuning? "tanya fyro kepada pria berambut jambul keatas yang berwarna kuning seperti hal nya seekor ayam.

"rambut mu sendiri saja berwarna merah seperti terbakar"ujar nya

"nama ku kev"jawab nya

"nama mu sangat simpel apa itu dibuat agar mudah diingat"jawab fyro.

"kau ini mengejekku ya"bentak kev.

"tidak aku hanya bercanda"ujar fyro

"wah teman ku ini ternyata lucu juga ya kuharap kita bisa berteman dengan baik"jawab kev.

"Baik lah mari kita membereskan kamar kita ini"saut orlan.

"mari kita atur ranjang kita, aku ingin di pojok kanan dekat jendela bolehkan"jawab fyro sambil duduk di ranjang tersebut.

Saat fyro duduk di ranjang tersebut ternyata ia menemukan cicak yg berada diatas ranjang tersebut.

"aaaaaaa"teriak fyro seperrti teriakan wanita yang ketakutan.

"ada apaa sih"tanya kev.

"ci..cicak"jawab fyro

"hah kau takut dengan hewan kecil itu hahaha".saut orlan sambil menggelengkan kepala.

"ya dari aku lahir aku sudah takut dengan itu"jawab fyro.

**

Kamar mereka sudah bersih dan rapi
Lalu ia meletakan barang barang mereka.

Fyro sedang asik menempelkan poster girlband favorit nya yang bernama twise ke dinding.

"hey ini kamar pribadi mu atau kamar sekolah sih sebenarnya knp dinding kamar ini penuh dengan kertas tidak berguna ini"gerutu kev.

"biarkan saja lagi pula kalau kita lulus tinggal di cabut lagi, lagi pula aku tidak bisa sehari saja tanpa melihat my lovely tcuyu".jwab fyro, dan kev juga orlan melihat nya dengan tatapan heran dan sedikit jijik.

"ini sudah malam mari kita tidur"ujar orlan.

Mereka semua tidur dan bersiap untuk keesokan hari nya.

~~~~•

school of warTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang