One shoot pertama dedekk.
Gimana ceritanya?? Au dah,, plingan jga gaje..:v
Tpi semoga suka dengan kegajean dedek.. okehh😚******
Hari yang dingin di bulan natal.
Bulan yg penuh keceriaan dan suka cita.
Semua orang bersemangat mempersiapkan natal.."Ae.. ayolah temani aku naa... banyak yg harus aku beli,, mae tidak sempat memepersiapkn semuanya"
Rengek pete dengan mengguncang2 tngan ae agar bersedia menemaninya.******
Ae dan pete sudah bersahabat sejak lama.. entah sejak kapan mereka mulai dkat, semua mengalir seperti air.
"Aku lelah pete.. 3hari berturut-turut aku sudah menemanimu.."
"Jadi bgitu,, yasudah kalau ae tidak mau,, aku akan meminta bantuan p'tin saja.." pete melepaskan tangan ae dan memalingkan wajahnya dri ae.
"Hahh.. baiklah2,, aku akan menemanimu... okee oke.."
Entah mengapa ae sangat tidak suka pete mnyebut nama itu..Pete tersenyum bahagia mendengar ucapan ae.
"Kalau bgitu ayok kita berangkaat" pete memegang tangan ae masuk kdlm mobilnya menuju sebuah pusat perbelanjaan.
Pete dengan cepat memasukan bnyak barang ke troli yg di dorong ae. Ae hanya bisa pasrah dan mengikutinya dri blakang.
"Ini sudah lebih dri ckup pete.."
"Tidak ae.. ini masih kurang untuk mendekor kamarku,, kamar mae,, kamar star, dan juga untuk appartmenmu... belum lagi aku harus menyiapkan hadiah untuk orang2"
"Appartmen ku? O ayolah pete,, jgn buat appartmen ku jadi gudang penyimpanan semua pernak-pernik ini.."
"Sssstttt... diamlah.. jangan protes!!"
Ae menghembuskan nafasnya kasar..
Sudah 2 troli penuh ditangan ae skrang, barulah pete merasa itu ckup.
"Ae aku lapar, ayo makn dulu.."
"Hmm,,aku jga sudah sangat lelah,,aku btuh sesuatu untuk ku makan."
Saat berjalan mnuju sebuah restoran, petw brtemu dengan seseorang.
"P'tiinn." pete berlari kecil menghampiri tin meninggalkan ae yg kerepotan dengan semua blanjaannya.
"Ah pete, sedang apa dsini.."
"Hanya sdikit belanja untuk kperluan natal." *sedikiitt????????_-*
"Ouhh,, bersama ae?"
Pets mengangguk. "Apa phi sudah mkan siang?? Ayo makan siang bersama kami..""Boleh jika kau tak keberatan"
Pete dan tin berjalan ke arah ae"Ae p'tin ikut makan siang bersama kita ya.."
Ae menatap sinis ke arah pete
"Terserah kau saja." Ucap ae ketus berjalan lebih dlu meninggalkan mreka berdua.Selama makan siang raut wajah ae benar2 tidak ramah. Melihat pete asik berbincang dengan tin membuatnya benar2 ingin meledak. Ae dengan cepat menghabiskan makannya kemudian beranjak dri tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat natal.
FantasyOne shoot fun fiction. Perasaan yg terpendam sekian lama. Dan terucap disaat yg tidak tepat..