Susah emang buat melupakan seseorang yang sudah kita sayang dan terbiasa akan kehadirannya.
Dia "Adit"
Udah sekitar 1 tahun kita ngga pernah komunikasiaan. Sejak aku di tinggal pergi tanpa suatu kejelasaan. Hmmm,entah karena apa dia tiba-tiba meninggalkanku.
Aku sama dia emang ngga satu sekolah,jadi sejak saat itu aku cuma bisa liat dia dari instagram. Setiap malam cuma stalking sampai rela-relain jam tidurku berkurang soalnya aku ngga punya kuota,adanya cuma kuota malam.
Kalau kamu tau akutuh hampir setiap malam kaya gini apalagi pas awal-awal kamu ninggalin aku,aku sempat ngga terima kamu ninggalin aku tanpa kejelasan gini, pengen chat dulu tapi aku takut ngga bakal dibales sama kamu,aku selalu liat last seen whatsapp kamu. Kamu online sama siapa? Chat sama siapa? Kenapa ngga kasih aku penjelasaan biar aku ngerti.
Sebelumnya kamu Cuma bilang "aku mau fokus sekolah dulu,aku ngga ninggalin kamu kok. Kita cuma jarang chatingan aja" aku terima-terima aja pas kamu tiba-tiba chat gitu,ya kali aku mau ngelarang-ngelarang kamu,apalagi buat masa depan kamu.
Yang biasanya kita ketemuan,chat sampai larut malam,vidio call sampai setiap hari,telfon cuma nanyain "kamu lagi apa?aku kangen kamu". Sekarang kita udah ngga kaya gitu lagi.
Aku emang ngga jago buat ngelupain kamu,tapi aku paling bisa pura-pura bahagia padahal aku aslinya lemah banget. Sebelumnya kamu masih liat story whatsappku yang mungkin bisa dikatakan lagi galau dan ngodein kamu,sampai-sampai yang liat distoryku aku privasi kecuali kamu. Itu berlangsung 1 bulan sebelum kamu hapus nomor whatsappku. Aku tahu jelas soalnya aku udah ngga pernah liat kamu bikin story ataupun liat storyku.
Aku nunggu kamu 1bulan ngga ada kabar,2 bulan ngga ada kabar,3 bulan ada kabar,iya kabar kamu deket sama perempuan lain,emang aku ngga liat langsung aku Cuma liat di instagrammu. Dan tau dari temenku yang satu sekolahan sama kamu. Aku pikir itu temen kamu,eh kalau temen kok sampai dijadiin profil di IG terus ada nama dia juga dibio kamu. Aku pengen marah,hmm tapi apa haknya aku, Kaya sepatu.
Aku selalu nunggu kamu,siapa tahu kamu chat aku kamu telfon aku. Atau ngga kamu ngga sengaja salah kirim gitu atau kepencet tombol telfon,biar aku ada alasan buat berani ngechat kamu dan ngga berakhir.
Aku mulai sadar,kalau emang dia bener-bener sayang sama aku dia ngga bakal ninggalin aku atau kamu sama yang lainnya. Aku harusnya ikhlas,karena didunia ini ngga ada yang benar-benar abadi. Terutama perasaan kamu ke aku. Belajar menerima kalau ngga semua orang bisa jadi apa yang kita mau. Aku juga ngga mungkin maksain perasaan kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ( Manis di Ingatan)
Teen FictionMantan kalau ngga manis diingatan ya manis dikenangan. hati-hati kalau ketemu mantan takut jadi inget kenangan nanti jatuh hati lagi terus,reuni hati kembali. . . . dibaca dulu siapa tau nyaman terus jatuh hati,hehe ngarep.