-#2%

7 0 0
                                    

“makasih kak”
     ucap eunha setelah diantar dengan selamat sentosa sampe ke istananya eunha

istana eunha = rumah eunha
((rumahku = istanaku))

“iya sama sama, ga diajak mampir dulu nih?”
          canda Chanyeol yg sedari tadi sebenernya minta dibasa basiin sama eunha, tapi sayang doi kurang peka.

“mau banget diajak masuk dulu, hehe canda. Yuk masuk dulu, harus mau ngga boleh nolak.” bacot eunha.

“padahal baru aja mau nolak, hehe” jawab chanyeol

“ih masuk dulu, nanggung maghrib nanti diculik wewe gombel loh kak. Sekalian shalat disini, kalo pulang pasti nanti ngga langsung shalat, ditunda tunda sampe akhirnya adzan isya.” untung chanyeol udah tau kalo eunha itu sebenernya bawel

pas belum kenal aja keliatannya cuek judes gimana gitu, eh pas udah kenal beuh tanya aja Sinbi sama jungkook mereka saksi hidupnya eunha.

Tapi eunha ngga ngerasa dia cuek, malah dia suka ngomong pengen jadi orang yang cuek dan pendiem. Terus Eunha selalu seneng kalo dia dibilang tsundere. Gak tau kenapa emang dasar si bogel, ada ada aja kelakuannya.

“Assalamualaikum mamski papski yuhu, cecan pulang”

“waalaikumsalam dek, eh itu temennya dibawa masuk dong” kata mama irene pas ngeliat anak gadisnya bawa temen cowok

“assalamualaikum calon mertua eh keceplosan hehe” chanyeol orangnya ganteng ganteng slengean, eunha juga sempet ga percaya kalo chanyeol orangnya slengean suka bercanda.

“waalaikumsalam, oh jadi kamu pacarnya eunha? mamah ga nyangka dek kamu bisa dapetin cowo seganteng dia, ngga nyangka kamu ada yang suka” kebiasaan mama irene itu ya merendahkan anak gadisnya ini.

“ye si mamah gitu amat, dia kakel aku mah bukan pacar” jelas eunha

“ah bohong! ngaku aja, mamah ngga bakal marah kok kalo kamu pacaran, asal tau batas aja.” ini mama irene batu kalo dibilanginnya.

“batu ih, awas deh sana hus. Ayo kak masuk” titah eunha sambil mengusir mamah nya.

anak durhaka memang.

“balik dek? eh chanyeol, udah lama njir ngga ketemu. pakabar sobs?” ini Jin tomang, kakaknya eunha, dateng dateng udah sksd aja sama chanyeol

“kak skds banget si, malu maluin”
     komentar eunha pas ngeliat respon jin ke chanyeol

“dih orang Chanyeol itu adek kelas gua jamanan smp dulu ye gataueun”
     Jin bilang gitu sambil noyor kepala adeknya

“baik sobs, lo sendiri bang? pakabar lama tak berjumpa, masih gini gini aja bentukan lo.”
     chanyeol membalas sapaan jin dengan senang hati

“hamdalah, baik juga. Masih cakep ye ga? muka gua baby face kan?”
     Kata Jin sambil memamerkan wajahnya dengan memengang lalu megelus ngelus dagu nya itu.

“bentukannya masih kayak dulu, cool
coolemek wakakak.g”
   

     plis eunha udah ngaceng alias ngakak kenceng pas ngeliat komuk jin yang berubah jadi sepet gitu, bagi eunha ini si  humor banget. Maklum receh dia tuh anaknya.

“udah adzan pada shalat dulu atuh, shalat dikamar aja. abis shalat makan bareng dulu”

“iya mah”
     jawab Jin

“lo shalat duluan aja dikamar gua, dari sini keatas belok kanan. pintu yg polos yang ngga ada gambar plastik jogetnya itu kamar gua”
     jelas jin sambil nyinyirin eunha yg suka kpop itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Teman Saja [Eunkook] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang