PART -

34 7 1
                                    

Keyra Nishella adalah seorang wanita berdarah campuran antara Indonesia Dan Korea. Ia Lahir di Seoul Dan besar di Indonesia. Papanya asli Indonesia adalah seorang pengusaha, pemilik beberapa butik dan memiliki usaha pertambangan. Sedangkan Mamanya adalah seorang model di Salah Satu Majalah yang ada di Korea. Namun orang tuanya bercerai semenjak Keyra berusia 10 tahun. Keyra memutuskan untuk ikut bersama Papanya di Indonesia, karena menurutnya Papanya jauh lebih banyak waktu untuknya Daripada Mamanya. Jauh Dari kasih sayang seorang Ibu, Keyra banyak bertindak melampaui batas di luar rumah. Dia pun juga jarang melakukan Sholat Lima waktu sebagai kewajibannya. Hidupnya jauh Dari jangkauan agama, tak ada yang menasehatinya, karena ia sehari-hari hanya tinggal bersama para pembantunya di rumah.

Muhammad Alfatih adalah seorang pria biasa, Hidupnya sederhana . Hidup bersama neneknya karena kedua orang tuanya sudah tiada. Ia adalah seorang lelaki yang sangat taat kepada perintah agama. Tak pernah absen dalam sholat berjamaah dan ia menjadi anggota takmir masjid di Salah Satu masjid di Kota. Ia bersekolah di SMA Islam Dan tinggal di Asrama selama 5 Hari. Sedangkan 2 Hari sisanya tinggal di rumah kecilnya bersama neneknya.

***

SCENERY WILL BE BETTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang