"Ahirnya pulang sekolah wilya,"(ujarnya).
"Gw mao pulang ama siapa ya"(ujardia sambil celungak celunguk keparkiran)
"Oiya ya kan gw bawa sepeda" (ujarnya lgi)
Ribet lu(pengarangnya)
Emang dia kemana mana naik sepeda karna apa?karna kalo naik sepeda itu irit dan masi banyak ko di sekolahnya yg naik sepeda,ketika dia sedang asik mengayuh sepeda ontel nya seseorang memanggilnya...
"Will.........yaa" (seterah kalian mau baca gimana😂)
"Wadau ada orang gila ni" (ujar nya ketika mendengar suara Tio teman sekelasnya yg belakangan hari ini ngejar ngejar wilya)
Tio:"will....bareng gw yuk?"
Wilya:"gausah makasih"
Tio:"yaelah will kpan lgi coba"
Wilya:"yaelah lagian juga rumah gw tinggal nyebrang lagi"
Tio:"yah eelaah😪..ywdh hati hati gw duluan ya"
Wilya:"y"
Akhirnya sampai rumah,dia langsung mengati pakaiannya,makan minum,mandi dan solat.setelah itu dia membantu mamahnya beres beres rumah setelah pekerjaan itu selesai dia kekamar untuk istirahat dia membuka layar hpnya dan benar saja ternyata si tio ngespam chat ampe 1.000meski bukan ssiapa2 wilya mengangap hanya teman biasa wilya,sebaliknya tio yg ngejar ngejar juga gapeduli sama anggepan wilya dan itu juga gk akan berhenti buat dia terus berjuang sampai merdeka ngedapetin pujaan hatii..
Sekian terimakasih
Semangat tio;v⌚
Pencett bintangnyaa donk kakak cntik n gnteng👍
Follow bck?chat aja;))