Introduction

12 4 0
                                    

Adelyn Belvana Elettra, cantik baik ramah terkesan dingin diluar namun hangat didalam. mempunyai hobby figure skating, penyuka hujan dan warna peach. tidak suka terlalu macam macam dikampus, tapi bukan berarti dirinya kolot. musuh terbesarnya adalah kegelapan. kuliah di HEC University jurusan desain mode, memiliki sahabat bernama Cira Farfalla yang selalu setia menemani kemanapun dirinya pergi.

Archenar Kinza Rafassya, laki laki dengan darah biru yang mengalir di dirinya. tampan dengan kulit hitam manis yang terlihat eksotis, rahang tegas dan badan atletis, menjadi the most wanted di kampusnya, HEC University jurusan arsitektur bersama ketiga temannya.

Denis Marsal memiliki badan yang paling tinggi di atas rata rata mereka dengan telinga lebar menjadi daya tariknya. memiliki sifat paling playboy diantara ketiga temannya namun tetap tidak bisa mengalahkan sisi lain dari Archenar.

Garren Noe dengan kulit putih pucat seperti porselin, laki laki tertampan di HEC University namun dingin dan masa bodo dengan lingkungannya, memiliki bahu paling lebar diantara ketiga temannya.

Sebastian Hugo adalah laki laki paling pendek di antara ketiga temannya, namun memiliki wajah yang patut di sejajarkan oleh ketiga temannya. terlihat kemayu dengan jari jari lentik namun tetap manly, memiliki mulut yang agak berisik dan sumber informan terpercaya bagi ketiga temannya.

Four Princes atau empat pangeran yang di singkat menjadi P4. sebutan yang diberikan anak anak kampus mulai dari mahasiswa baru maupun senior yang belum lulus karna ketampanan empat sekawan itu yakni Archenar, Marsal, Garren dan Hugo. anak anak orang kaya yang menjadi nilai plus mereka, sangat di gandrungi para wanita dan para laki laki yang berdecak iri.

Rasa penasaran Archenar pada Adelyn membawanya berujung pada jatuh cinta pada gadis itu. cinta yang membuatnya menginginkan gadis itu untuk menjadi miliknya.

⭐⭐⭐⭐⭐

Hai... aku balik lagi nih sama cerita baruku. ENSEMBLE masih akan tetap lanjut. dan cerita baru ini akan aku update kalau banyak yang minat. VOTE & COMMENT yaaa

Gomawo

Adelyn & ArchenarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang