part 3🌈

235 10 0
                                    

" oh... Ternyata kalian sedang memiliki tamu ya .... Hallo miss ishita slerizya "

.............................................................

    Semua orang melihat ke asal suara dan ternyata ... Itu adalah ritcher dan edward. Edward langsung maju mendekati ishita,  dan berdiri di sampingnya sambil memegang berkas-berkas yang di bawanya lalu diam memerhatikan sekeliling, sedangkan ritcher mengikuti edward.

" selamat datang paman...." ujar reiji sambil berdiri

"Hay paman" sapa shu masih dalam keadaan berbaring.

"Sejak kapan kau datang????" tanya ayato, sedangkan laito dan kanato hanya menganggukan kepala, sedang kan subaru hanya mendecih.

"Hay juga keponakan, tidak lama ayato....''jawab ritcher. Sedangkan yang lain hanya ber oh ria saja.

" edward" panggil ishita.

" oh queen lu takapa-apa di hutan, lu gk nyasarkan..???? " tanya edward bertubi-tubi.

" lu pasti tau apa yang ada di pikiran gw dan terjadi ke gw kalau di hutan yang belum pernah gw datengin ed..."jawab ishita sambil mendengus dan melirik tajam edward.

" hah...... gak aneh sih lu kan gw bilang bawa beberapa anggota,, lu jadi cewe ngeyel amat sih Di bilangin..... Terus knapa lu gak telpon gw kalau lu nyasar...???" ucap+ tanya edward.

" lu oon apa pe'a sih, lu kan tau kalau gw ke hutan dan pasti gk bakal ada sinyal bodoh...... " jawab ishita sangar

"Prasaan oon sama pe'a itu sama aja deh...!!!! Yakan kanato..." tanya laito sambil berbisik ke kanato yang sedari tadi menyaksikan pertengkaran antara ketua dan bawahaan itu.

"Menurut gw sih iya..." jawab kanato berbisik juga.

" lu pasti gk bawa kompas???( dan di sambut gelengan oleh ishita), kan kalau ke mana-mana gw udah pernah bilang harus selalu bawa kopas queen....  Kalau lu sampe gimana-gimana apa yg harus gw jawab ke bawahan lu masa gw harus jawab ' semuanya queen kita sudah tiada karna tersesat di hutan dan jatoh ke jurang  karna di kejar para serigala karna kecerobohan nya' apa kata dunia queen  masa ketua drak rose keod kaya begitu gk keren amat.... Si amat aja selalu keren knapa lu nggk gk bisa..." cerocos edward deramatis atau melow derama yang di gelengi para sakamaki.

"Oh my no! Kok gw bisa tahan ya punya bawahan yang ngomong nya kaya emak-emak yang lagih nawar di pasar???" ujar ishita yang membuat semua yang di ruangan menahsn tawa.

" eh buset deh lu gw di samain ma emak-emak apa kat-" kata edward yang di potong oleh ishita.

" ok stoop.... Gw mau naya gimana cara nya lu bisa nyape ke sini dan apa nih yang lu bawa????" tanya ishita mengambil berkas dari tangan edward

" oh iya queen itu adalah berkas-berkas dari markas. Dan perkenalkan tuan ritcher sakamaki  pemimpin gengster devil dia adalah adik dari tuan karlhainz. Gw bisa nyape sini karna dia!!!." ucap edward sambil menunjuk berkas-berkas yang ishita pegang.

"Hmm baik lah edd,  hallo tuan ritcher senang berjumpa dengan anda." ucap ishita sarkastik sambil berdiri lalu berjabat tangan dengan richer.

ISHITA & Diabolik loversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang