Setelah aktivitas yang melelahkan tadi akhirnya yeonji bisa juga istirahat.Dan...jangan lupakan jungkook yang sedari tadi mengikutinya.
"Kook lo ga mau masuk kelas apa?"tanya yeonji.
"Gak ah,lagian bentar lagi juga istirahat"jawab jungkook sambil melihat jam tangannya.
"Iya juga sih"balas yeonji.
"Eh btw kok lo tiba tiba mau bantuin gua?"tanya yeonji.
Ya karena dia juga kaget dengan kehadiran jungkook yang tiba tiba membantunya memberi pengumuman ke seluruh kelas yang ada di sekolah ini.
"Hah? Eum...iseng aja sih.Soalnya di kelas ga ada guru juga"jawab jungkook.
"Oh...kirain lo mau bolos jam Pelajaran"ucap yeonji.
"Nggak lah.hehehe"balas jungkook.
Kriiing kriiing
Tak lama saat yeonji dan jungkook ngobrol bell menandakan istirahat berbunyi begitu nyaring di penjuru sekolah.
Saat itu juga kantin yang tadinya sepi menjadi sangat ramai dengan kedatangan para manusia yang kelaparan.
Eh murid maksudnya:')
Mata yeonji tak sengaja menatap seseorang yang ia cari beberapa hari ini.
Ya,taeyong aka bang tiwai lah orang nya.Pasalnya saat tadi yeonji memberikan pengumuman di kelasnya pun orang itu tidak ada.
"Bang tiwai!!"panggil yeonji sambil melambaikan tangan ke kamera---ekhm canda.Ke bang tiwai maksudnya:)
Orang yang di panggil akhirnya melihat ke arah yeonji dan berjalan ke arahnya.
"Eh ji,kenapa?"ucap bang tiwai yang tanpa permisi langsung duduk dan meminum minuman yang di pegang yeonji.
Masih haus niih:'( -batin yeonji
"Kemana aja sih bang?"tanya yeonji dengan kesal.
Gimana gak kesal kalo selama beberapa hari kakak sepupu yang tercintahh ini tetiba ngilang tanpa kabar?_-
"Hhhee sorry nih agak sibuk buat kambek NCT"jawab bang tidak sambil nyengir.
Dan nampak nya taeyong belum menyadari sosok jungkook yang ada di hadapan yeonji pemirsah...
"Terus selama gada gua lo pulang pergi sama siapa dek?"ucap tiwai yang masih dengan setia menatap sepupunya itu.
Ya akui saja kalo yeonji itu memang cantik dan manis. Type ideal taeyong sepertinya(?)
"Kadang sama bang duyung kadang sama bang Ceye kadang mau di culik juga!"ucap yeonji dengan kesal.
"Puufftt emang ada yang mau nyulik lo?"ucap taeyong sambil mengalihkan kan perhatiannya ke depan.
Gak baik jika lama lama taeyong memperhatikan yeonji!.
Dan...taeyong tiba tiba terkejut dengan keberadaan jungkook.
"EL...l...lo....?Bukannya? Ah..."ucap taeyong tidak melanjutkan kalimatnya yang terbata sambil menunjuk jungkook tadi.
"Dia apa bang?"tanya yeonji yang bingung dengan ekspresi kakak sepupunya.
"Euh eummm..bukan apa apa. Dia manusia kan?"ucap nya yang tiba tiba masang wajah terdingin nya.
Aish mulai deh sok cool! -batin yeonji.pt2_-
Sedangkan jungkook hanya tersenyum sinis saat di tunjukan oleh taeyong tadi.
Dan yeonji tidak menyadari dengan ekspresi jungkook."Kalo gitu sekarang pulang sekolah lo bareng gua. Jangan kemana mana sebelum gua pulang. Tunggu kelas gua bubar! Kalo perlu lo tunggu gua di depan kelas!"cerocos(?) taeyong kepada yeonji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad sweet || lee Jeno
Fanfiction"Yang terlihat nakal belum tentu nakal!.Begitu pula yang baik belum tentu selamanya akan baik!"-jeno-