Lelaki normal jadi LBGT

726 3 0
                                    

Saya  punya banyak teman laki"  kita selalu berkumpul tiap hari dan tidur bareng kaya saudara. Semuanya gokil dan asik di ajak bercanda. Saya sangat senan punya teman kaya mareka ...

Pertemanan kita sudah lama berjalan dan akhirnya mareka semua pada sibuk dengan aktifitas mareka semua.
Yang duluh nya kita sering berkumpul kini kita sibuk dengan aktifitas masing".

2 bulan kemudian...
Kontek atau komunikasih sudah nggak ada lagi sama mareka. Kata aku saat itu, yah udah aku cari teman yang lain ajah.

3 bulan berjalan dan aku mulai ada teman namanya dani aku nggak tau dani ini oranya gih mana. Tetapi dia asik dan gokil ajah kalo d ajak jalan atau makan bareng.

Saat itu aku dan dani pergi jalan di suatu tempat yang sangat sunyi nggak  banyak orang selain aku dan dani ajah berdua. Kita salin berbincang" dan ketawa berbahak".kaya sudah kenal lama.

Aku bercerita tentan teman dan sahabat aku ke dani. Dani mulai mendengarkat cerita yang aku ceritakan.

Nggak terasa sudah larut malam kami mulai bergegas pulang tetapi dani nggak mau pulang ke rumahnya karena d rmhnya lagi ramain dia nggak suka kalo banyak orang.

Aku bilang ke dani yah udah kerumah  aku ajah kalo gitu. D rmh aku sendirian ajah karna mama dan bapak aku lagi d luar kota ni.

Bagai mana kamu mau nggak dani
Kata dani iyya aku mau yah udah ayoo...

Akhirnya sudah sampai jugah d rmh .dani wow rumah kamu besar banget baru pertama kali aku punya teman rumah nya sebesar ini. Aku bilang yah udah masuk ajah anggap ajah ini rumah kamu sendiri yah dani.
Kata dani iyya k.

Yah udah dani mau tdr d mana terserah kamu mau tdr d kamar aku atau d ruang tamu. Dani aku mau tdr d kamar k. Yah udah ayo kita tdr karna aku sudah ngantuk nih.

Malam itu menunjukan pukul 02:00 aku merasakan ada yang memeluk aku. Aku kaget. Knpa kamu meluk aku dani maaf dani aku nggak bisa d peluk sama cowo. Dani maaf k. Tadi aku kanget jadi aku peluk kaka.  Yah udah lanjut ajah tdr nya. Waktu berjalan nggak terasa sudah pagi. Aku mulai bagung dan mandi dani masi tdr.

Aku masih kepikiran soal semalam dani peluk aku .aku nggak suka d peluk sama laki".

Kamu sudah bangung dani. Iyya k. Aku sudah bangung.  Yah udah kamu sarapan duluh baru pulang kermh kamu yah.

Dani nggak k. Aku nggak mau pulang d rmh masih ramai besok ajah yah k. Kata aku yah udah kalo gitu.

Hore...  Makasih yah k. Aku d peluk lagi sama dani tapi aku bilang sama dani maaf dani aku nggak suka d pelum sama laki" ...

Kata dani maaf k. Aku nggak tau kalo k. Nggak suka.. Maaf.. Maaf.. K.
Kata aku yah udah nggak apa ingat yah aku nggak suka d peluk.

Waktu terus berjalan...
Nggak terasa sudah malam aku dan dani keluar cari makan..
Sesudah cari makan aku d ajak dan minum"man keras.

Aku bilang nggak ah dani aku nggak suka minuman kaya gitu.

Dani k. Ko nggak suka cobah ajah duluh enak ko. K. Nggak gaul deh

Kata aku yah udah aku cobah...

Kita berdua beli minuman keras 5 botol untuk d bawah pulang d rmh.
Kita menuju pulang.

Akhirnya sampai jugah eh dani kamu sediain semuanya aku mau ganti baju duluh.

Dani iyya k. Ok.....

Aku dan dani mulai minum dan aku mulai teler nggak bisah gerak lagi  dani nggak teler malam itu.

Malam itu dani mulai ambil kesempatan aku d ajal ke kamar aku dan dia mulai membuka baju dan celana aku. Aku merasakan nya semua itu...

Malam mulai larut..
Dani masih memainkan aku...
Aku masih sadar dan rasakan apa dia lakukan kepadaku

Nggak terasa matahari mulai terbit aku merasa pusing dan loyo. Dani cepat antar aku ke kamar mandi aku mau mandi. Dani mengantar aku ke kamar mandi aku mulai sadar dan normal kemali.

Aku mulai marah sama dani karna dani sudah kurang ajah sama aku.
Aku mulai memanggil dia dan marahin dian dan menyuruh dia pulang kerumahnya.

Akhirnya dani pulang ke rumahnya aku nggak suka kalo ada LBGT d rmh aku.

    
       Tunggu cerita selanjunya
         Jangan lupa komentar                    
Agar kami tau salah dan kata yang kami ucapkan.. Makasih

Maaf kalo ada salah kata ..

                            Terimakasih
                           Salam hormat
                                  Kami

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lelaki Normal Jadi LBGTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang