Disclaimer

298 45 4
                                    

The Dark Legacy: Full Moon

Copyright © 2018 by Morning Eagle

All right reserved. Dilarang untuk memperbanyak, memakai, menyalin seluruh atau sebagian isi dari cerita ini dalam bentuk apapun. Kegiatan yang melanggar hal tersebut akan dinyatakan sebagai sebuah tindakan plagiat atau plagiarisme. Cerita ini hanyalah sebuah fiksi (fanfiksi) dan terwujud dari imajinasi pengarang.

Bleach bukanlah milik pengarang. Bleach merupakan karya orisinal milik Tite Kubo. Karakter fiksi selain Bleach adalah ciptaan pengarang, bukan diambil dari public figure atau tokoh non-fiksi. Kesamaan nama yang tercantum adalah murni ketidaksengajaan.

___Sinopsis___

Buku kedua dari seri The Dark Legacy. Setelah menemukan jati dirinya sebagai penerus dari winter fairy, Rukia dihadapkan pada sebuah tantangan baru yang melibatkan masa lalunya. Semuanya kembali pada tanah kelahirannya, Kerajaan Winter Fairy, di mana Rukia akan mendapatkan kekuatan legasi yang sesungguhnya. Di sisi lain, Quincy mulai bergerak, Yhwach sudah sepenuhnya terbangun dan mengincar kekuatan Yuki no Crystal. Ichigo harus menghadapi kenyataan bahwa posisinya tidak bisa selalu menyelamatkan Rukia. Dua kubu yang berbeda, werewolf juga fairy, ketika takdir hampir tak berpihak di sisi mereka, apakah Rukia masih bisa mempertahankan setengah hatinya yang selalu melolong memanggil namanya pada sang purnama?

The Dark Legacy: Full Moon | BLEACH; IR {Book 2}Where stories live. Discover now