Happy reading...Pagi yg indah di kota Seoul terlihat seorang namja yg sedang menunggu bus di halte yg sepi sibuk memainkan ponselnya Tampa sadar seorang yeoja kecil menghampiri nya.
"Anyyeong"ucap yeoja kecil itu.
"Anyyeong,apa yg kau lakukan sendirian di sini adik kecil?"tanya namja itu.
"Omma ku sdang belanja di sbrang jln dan meninggalkan ku di sini,oppa temani aku ya"ujar yeoja kecil tersebut.
"Ohh klau begitu baiklah"ujar namja tersebut.
Tampa sadar namja tersebut melihat mata sang yeoja kecil lalu terlihat bayangan seperti seorang ibu muda yg menghampiri anaknya yaitu yeoja kecil tersebut namun saat ibu tersebut akan menyebrang sebuah truk melaju dan menabrak ibu muda tersebut.
"Oppa oppa oppa"teriak yeoja kecil tersebut yg menyadarkan sang namja dari lamunannya.
"Iya"
"Kenapa oppa melamun?"
Lampu tanda menyebrang menyala terlihat dari sebrang jln seorang ibu muda melihat ke arah namja dan yeoja kecil tersebut.
"Eun Byul"teriak ibu muda tersebut memanggil yeoja kecil tersebut.
"Omma"
Sama seperti bayangan yg di lihat namja tadi ibu muda itu terlihat menyebrangi jalan.
Merasa klau ini harus di lakukan namja tersebut berlari ke arah ibu muda tersebut dan menariknya menuju pinggir jalan.
Titttttttttttt
"OMMAAAA"
Di saat yg bersamaan sebuah truk yg tidak terkendali melaju dengan kecepatan tinggi.
Semua orang yg ada di sana tampak terkejut.
Dan untungnya namja tersebut berhasil menyelamatkan ibu muda tersebut.Ibu muda yg tampak shock langsung menerima pelukan dari anak yg berlari menuju arah nya yg kni sdang menangis.
"Fuiihhh,hampir saja"ujar namja tersebut.
"Oppa terimakasih"ujar anak tersebut.
"Ne,klw begitu aku pergi dulu"
"Nak"ujar ibu tersebut saat namja tersebut akan pergi.
"Ne,ajhuma"ujar namja itu sopan
"Siapa nama mu?"
"Nama ku heoseok,Jung heoseok imnida"ujar namja itu sambil membungkuk.
"Terimakasih heoseok"
"Ne ajhuma"
Setelah heoseok pergi meninggalkan tempat.
Namun saat ia berbalik heoseok melihat seorang wanita seumuran dengannya memakai gaun hitam lengan panjang.
Rambut wanita itu panjang dan memiliki kulit yg putih dan ia jga memakai topi bundar lebar yg hampir menutupi sebagian wajahnya.Wanita itu berbalik dan menghilang begitu saja seperti di telan angin.
"Malaikat maut"ujar heoseok dengan lirih nyaris tak terdengar suara
TBC
Yeyyy
Akhirnya dari sekian lama Hiatus balik lagi Ama ff baru.
Comment+vote nya sangat di perlukan wahai para penggemar ff yg baik.
Sorry typo nya
Hahahahahahaha
Gomawo#aigyo bareng sinb J-Hope😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again(SinHope ff)
Mystery / Thriller"kau sangat menghalangi pekerjaan ku, apa mau mu? dan siapa kau sebenarnya hah? "eunbi " aku tidak menghalangi mu aku hanya melakukan pekerjaan ku, jika kau bisa mencabut nyawa seseorang maka aku bisa menyelamatkan seseorang "Heo sok tugas malaikat...