•Prolog•

25 6 5
                                    

Jung Hyeri, gadis remaja yang sebentar lagi menginjak tingkat 3 sekolah menengah atas ini, harus pergi meninggalkan kota kelahirannya, Gwangju.

Ini semua, karna pekerjaan eommanya yang selalu berpindah. Hyeri mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Kim Seok Jin, Ia sudah lama tinggal di kota Seoul karna kuliah di Seoul National University (SNU).

"Eomma, apakah aku tidak bisa sekolah disini selama setahun dulu?" decak Hyeri.

"Ne, tapi kamu sendiri disini? bagaimana? Eomma banyak pekerjaan di Seoul. dowajuseyo (tolonglah)"

"Baiklah, tapi Seoul adalah Kota terakhir Eomma, Hyeri tidak akan ikut Eomma lagi jika ada pekerjaan seperti ini."

"Ne, eomma janji sayang"

•Gwangju Subway•

Gadis itu naik dengan koper berwarna putih. Memasuki kereta tujuan Seoul, ia sembari menatap ke bawah dengan mata yang terlihat sembab.

Kereta melintas dengan cepat. Hyeri hanya duduk terdiam sambil bersandar dengan jendela berwarna abu abu, merenungi semua kisah nya di Kota Gwangju, air mata tak henti mengalir dari matanya.

•Seoul Subway•

"Hyeri, tunggu eomma akan memesan taksi dulu. Kamu disini dan jaga barang barang kita"

"Ne"

BRAAK..
Semua barang hyeri terjatuh, terlihat seorang namja berdiri sambil merapihkan kembali barang hyeri.

"Mianhamnida (maaf), biar saya bantu."

"Apa kamu tidak punya mata? Aku sudah berada di pinggir!"

"Ya! Aku sudah minta maaf. Apa sopan kau berkata seperti itu? "

"Kamu yang salah! Pergilah." Ucap Hyeri lantang.

"Tanpa kau usir, aku juga sudah muak. Dasar wanita tidak tau diri!" Jawab namja itu dan pergi meninggalkan hyeri.

Hyeri merasa kesal dengan namja yang tadi ia temui. Kemudian, ia merapihkan kembali barang barang miliknya yang terjatuh.

"Hyeri" eomma nya datang bersama taksi berwarna putih.

Beberapa menit kemudian, hyeri sampai disebuah apartmen yang didominasi dengan warna biru dan kaca-kaca tinggi.

Hyeri poovv

Gadis itu keluar dari taksi tetap dengan wajah sembabnya. Ia menatap gedung didepannya dengan raut wajah datar.

"Hidupku akan berubah disini" batin Hyeri.

Pesen Author•

Sengaja dibikiin pendek, karna ini baru prolog. Jangann lupa Vote biar Authornya semangadd nulisnya dan idenya jadii banyakk. Kalo mau ngasiih saran tinggal comment!!

Purple U deh

~scenerytaetae-

From SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang