hari ini hari minggu. pukul 23.47
gue, hyunjin sama ka naeun. masi setia menunggu hari berganti jadi hari senin.
iya, semuanya bakal terbongkar sebentar lagi.
tunggu jam menunjukkan pukul 00.00 dan semuanya akan kembali seperti semula, semoga.
semua bukti udah gue siapin sebagai bahan, web sekolah udah dibuka dan bahan bukti udah ada disitu, tinggal di public aja nanti.
bahannya banyak. ada video asli chaeyoung naroh uang dan dikasih ke ka hyungseob, video jiheon yang ternyata ngambil uang itu, video ka yeeun sama wonwoo masang pengumuman di mading, voice record
dari ka naeun pas dia ketemu sama yeeun dan wonwoo.ya itu sebagian besarnya.
gue juga terlambat menyadari kalo web sekolah dipersilahkan untuk murid hanya di waktu sekolah saja.
sedangkan kalau di luar jam itu, pasti pengurus yang cuma bisa buka.
dulu, video chaeyoung di public pada pukul 00.00 juga.
dan sudah pasti itu pengurus yang nge public.
anak bidang politik, bidang gue. jiheon bidang politik. dan pasti saat itu dia yang public semua kebohongan itu.
gue bisa nge public semalem ini, ya karna gue pengurus. kalo ngga mungkin gue harus nunggu sampe waktu sekolah di mulai.
00.00
yak, jam berganti dan jari hyunjin sukses menekan tulisan public di layar laptop.
kita bertiga lega, ini semua memang harus diluruskan.
ngga dibiarkan, karna chaeyoung itu bukan orang yang seperti itu.
karna orang lain yang ngga tau diri itu, nama chaeyoung menjadi kotor.
semua bukti berhasil gue public.
dan siapa bilang jam segini ngga akan ada yang baca karna masih sepi?
ngga. buktinya web sekolah mendadak rame notif. murid dari sekolah gue banyak yang ngeliat video itu dan mulai memenuhi kolom komentar.kita bertiga iseng men scroll kolom komen.
disitu ada komentar yang ngejelek jelekin kaka kelas anak baru itu
"WOY ITU ANAK BARU UDAH BIKIN MASALAH AJA"
"UDAH KELIATAN BANGET TU ORANG GAK BENER NJG"
"GILA NYESEL GUA MAU DEKET SAMA DIA"ada yang kaget ngeliat kelakuan primadoa sekolah
"WOY ITU JIHEON? NGGA NYANGKA GUA ANAK POLOS KEK DIA BEGITU? GAK PANTES LAH LO SAMA SUNWOO"
"JADI JIHEON TUH BANGSAT GINI?"
"JIHEON LUAR CANTIK DALEM.BUSUK"ada yang menyesal karna udah memperilakukan chaeyoung dengan kasar / tidak baik
"chaeyoung ㅠㅠㅠㅠ sumpah gua nyesel udah ngira dia yang ngga ngga ㅠㅠ"
"chaeyoungg huhuhuhu apa kabar dia sekarang"
"yaampun chaeyoung maafin guee"
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy ; sunwoo chaeyoung
Teen Fiction"you give me feeling i can't put into words" ©lattespaceu, 2018