Bang Ibob🐰
Dek
Woi
DedekQ Ch4yangg :*
Elah ni orang_-
Woi lidi
ReadMe
Spam anjer
Paan bang?
Kenapa
Gua masih ada guru nihBang Ibob🐰
Ntar nebeng si Chanu aja ye
Gua ngebasket dulu ntar.
ReadMe
Lu mah gitu mulu:(
Sama inces d tinggal mulu sih
Ntar gua d tinggal di Chanu ke warnet lagi gimana?
Kalo gua nunggu lu, se abad baru kelar_-Bang Ibob 🐰
Elah bawel amat si nyai
Tungguin gua bentar d lapangan
Gua cariin tebengan ntar.
ReadHhhhh. Ya udahlah, daripada gua g ada yg nganterin. Sekalian cuci mata lah liat kak Mino heuheu.
*Pulang sekolah
Gua udah keluar kelas nih, tiba-tiba ada yang ngerangkul gua tapi kek yg mau nyekek. Ya siapa lagi kalo bukan si tiang.
Langsung aja gua cubit itu tangan. Ngeselin sih.
"Adududuh... Anjir lu main cubit aje, kalo lepas ni kulit gimana?", Kan mulai kan lebaynya.
"Mau gua kulitin sekalian?" Gua noleh ke dia pake muka garang.
Eh tiba tiba muka gua ditutupin pake tangannya yg se gede gaban. "Gausah sok galak lu, ditutupin gerbang aja udah mau nangis lu", si Chanu malah cekikikan.
Atuh lah malah bahas masa lalu_- gua diemin bae dah, daripada aib gua makin banyak yg d bongkar.
"Ck kenapa lu tiba tiba nempel ke gua? Ada maunya pasti nih"
"Lu balik sama siapa ntar?"
"Gatau, bang Ibob nyuruh gua ke pinggir lapangan, mau d cariin tebengan katanya"
"Naik gojek aja sih kalo kata gua, kecuali lu mau sekalian cuci mata"
Gua lgsg senyum tuh. "Tau aja lu Chan hehehehe"
"Dasar kutil, yaudah deh ya, gua balik duluan, udah d tungguin nih ama si Dino mau mabar ceunah"
Gua hmm-in aja kali ya biar kek Nisa Sabyan. Ga lama ngacir duluan tuh anak. Udah lah gua lgsg aja pake headset terus lanjut jalan ke lapangan.
***
*Di pinggir lapangan
Pas gua nyampe, udah pada mulai latihan sih, berarti gua harus nunggu sampe mereka break dulu.
Sambil gua nunggu si Abang gua main pou bentar lah ya.
Ga lama baterai hp gua abis,
"Anjir udh mau highscore td padahal"Ternyata udh setengah jam gua nunggu si Abang. Yaudah lah gua panggil aja.
"BANGGGG INI GUA GIMANA PULANGNYA ELAH"
Eh yg d teriakin ga noleh noleh, budeg emang. Gua samperin aja dah ke lapangan.
Pas gua jalan, tiba tiba ada yg teriak ke gua.
"WEH AWAS KEPALA LU"
Ya gua kan bingung tuh, masih belum ngeh. Iya gua emg lemot orgnya.Ga lama. Pandangan gua gelap diikuti kepala gua yg sakit.
***
Pas gua buka mata, gua liat langit-langit warna putih. Gua udah di surga? Pas gua mau nyoba duduk, ada suara yg bikin gua berenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
your selfish boy | Kim Jinhwan
Fanfiction"Gaboleh pokoknya, gua gasuka." 'lah? bang ibob aja ga marah' "Gaboleh ya gaboleh" terserah udah terserah.