PROLOG

2 3 0
                                    

Namaku Asyilla Zahra.Aku biasa dipanggil Syilla,aku adalah gadis yang periang.Aku sempat dekat dengan seorang pria bernama Reino Putra Pratama.Dia adalah tipe cowok yang cukup romantis.Dia dan aku sangat dekat tetapi,saat aku mulai mencintainya dia seolah² menjauhiku dan saat aku tau ternyata dia telah memilih gadis hancur semua perasaanku,aku merasa tersakiti tapi aku sadar aku bukan siapa² aku tidak berhak melarangnya mencintai orang lain,mungkin ini semua telah menjadi jalan hidupku.Sekarang aku menjalani hari²ku sendiri dan sejak saat itu kami tidak pernah lagi bertemu apalagi berharap untuk kembali dekat seperti dulu.
Suatu hari hari pukul 16:00 aku baru saja selesai kuliah,saat aku melangkah keluar gerbang langit terlihat sangat murung dan mendung,dan benar saja saat aku berjalan untuk bergegas pulang tiba² hujan deras mengguyur ku.Aku pun lari terbirit² saat itu kepalaku tiba² pusing mungkin karena aku kedinginan dan hujan seakan enggan untuk berhenti.Karena jarak Universitas ke rumah ku cukup jauh akhirnya aku memutuskan untuk berteduh di halte bis tiba² ada seorang pria yang ikut berteduh dan menyapaku.
"Hai bolehkah aku duduk di sampingmu?"ucapnya.
"Tentu silahkan."jawabku.
"Kamu Syilla ya???"dia memulai pembicaraan.
"I..Iya kok kamu tau??"aku balik bertanya.
"Siapa sich yg nggk kenal sama mahasiswi paling cantik di fakultas ekonomi?"pujinya.
"Ehmm...kamu bisa aja,oh iya nama kamu siapa??"tanyaku.
"Namaku Jastin Putra Bachtiar."
Tiba² saat kami sedang asyik mengobrol,kepalaku kembali pusing dan sekarang mataku pun ikut buram.
"Kamu kok pucat banget,apa kamu sakit???"
Belum sempat aku menjawab pertanyaannya,tiba²...
BRUGHHH...
AKU PUN JATUH PINGSAN!!!.
Aku hanya bisa mendengar suara Jastin tapi tak bisa membuka mata.
"Syilla!!Syilla!!bangun Syilla!Syilla bangun!"teriaknya.
Dan setelah aku mendengar suara Jastin yang panik dan parau itu aku pun tidak ingat apa² lagi.
            ***

#kesanpenulis^_^
Doain Ya para Readers semoga ceritanya terus berlanjut sampai tuntas dan semoga aja para Readers suka dengan isi dari ceritanya!maaf jika dalam ceritanya terdapat penulisan kata yg salah karena aku baru pertama kali mencoba membuat cerita!😋😋😋.
Oh ya para Readers jgn lupa Vote ya dan kirimin komentar kalian karena itu pasti bisa jadi motivasi buat aku💖
           :-D

Cinta Ini Tumbuh Saat Hujan💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang