maaf ya para Readers aku baru bisa lanjut post sekarang,soalnya kemaren sibuk😁😁.Oke deh silakan dibaca ya bagian baru nya,semoga suka*😊😉😋
~
~
Aku pun membuka mata.Saat itu aku berada disebuah ruangan.
"Syilla,kamu udah bangun?"tanya Jastin.
"Aku dimana?"
"Kamu berada di rumahku."
"Apa!dirumahmu?"
"Iya,Soalnya tadi kamu jatuh pingsan dan aku bingung harus membawa kamu ke mana karena aku tidak tau alamat rumahmu,akhirnya aku membawamu kesini!"jelas Jastin.
"Terimakasih ya Jastin kamu sudah menolong ku."
"Iya sama²"
"Maaf Jastin,aku harus pulang karena hari sudah petang."
"Baiklah,aku antar ya?" tawar Jastin.
"Nggk usah Jastin aku bisa pulang sendiri kok."
"Jangan!!,ehh mksd ku aku mau nganterin kamu pulang sampe rumah karena aku takut terjadi sesuatu dijln nanti." jelas Jastin.
'Jastin perhatian sekali padaku' batinku.
"Syilla,gimana mau nggak?
Jastin membuyarkan lamunanku.
"Iya dech boleh."
Akhirnya aku menerima tawaran Jastin.Dan Jastin pun mengeluarkan sepeda motor dari dalam garasi.
"Ayo naik!"titah Jastin.
"Kalau kamu punya motor,kenapa ke universitasnya jln kaki?"
"Biar lebih ramah lingkungan."
"Terus kalau emang mau ramah lingkungan kenapa sekarang naik motor?"
"Kalau kita jalan kaki nanti kalau kamu pingsan lagi gimna?lagi pula kan jarak kerumah kamu jauh!"jelas Jastin."terus kamu juga kenapa ke universitasnya jln kaki kan jauh?"lanjutnya.
"Kan biar ramah lingkungan."jawabku seraya tersenyum.
"Ikut-ikutan aja kamu."seraya membalas senyumku."Udah ayo naik nanti keburu malam." lanjut Jastin.
"Iya dehhh." aku pun naik keatas motor.
"Udah???pegangan nanti jatoh loh!"ucap Jastin seraya terkekeh.
"Nggk mau akh"
"Ya udah nanti kalau sampe rumah lecet jangan salahin aku ya."goda Jastin seraya kembali terkekeh.
"Iya deh aku pegangan"ucapku seraya melingkarkan tanganku ke perut Jastin.
"Nah gitu dong! sekarang kita berangkat."ucap Jastin seraya menyalakan mesin motor kemudian motor itu pun melaju membelah jalan.
Akhirnya Jastin mengantarkan ku pulang.Diperjalanan aku merasa nyaman sekali dengan Jastin padahal kami baru saja kenal dan kami juga berbeda fakultas tapi kami sudah akrab sekali dan aku juga merasa seperti sudah lama mengenal Jastin.
~
~
~
Maaf ya para Readers aku terlalu lama ya ngepost nya soalnya dari kemaren itu sibuk dan signal nya susah banget maaf ya:-)
Okeh para Readers vote dan komennya ditunggu selalu😉😊. Tunggu terus ya kelanjutan kisah dari Kaka Jastin dan Kaka Syilla nya😊😉😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Ini Tumbuh Saat Hujan💖
Ficção AdolescenteMasa lalu memang terkadang menyisakan luka tetapi percayalah akan hadir yang lebih baik dari itu:-*