03-It's Time

34 4 0
                                    


Vote!

MWEHEHE GIMANA KABAR KALIAN?BAIK DONG PASTI,SUNGGUH LAMBAT KAH AKU MEMPERBARUI CERITA INI?AKU MERASA KOK:)
BAIKLAH,DRIPADA BANYAK OMONG LANGSUNG SAJA!
HAPPY READING(LOVE!)
------

Akupun memasuki gerbang sekolahan tersebut,dengan perasaan lumayan gembira,tapi itu tidak berjangka lama sangking terobsesi dengan sekolah ini aku sampai tidak merasa bahwa aku menabrak seseorang.

"Ah! Mianhae..jeongmal mianhae,aku tidak melihat mu." Ucap ku dengan menunduk sambil membersihkan baju orang itu.

Tangan ku ditepis kasar,sangat kasar sampai" tanganku merasa sedikit terkilir.

"Kau pikir dengan hanya meminta maaf,kau bisa membuat baju ku seperti semula?lihatlah bodoh bajuku menjadi lecek dan murahan sebab kau tabrak tadi,dimana mata mu bocah?." Ucap orang itu dengan mata masih fokus ke baju nya yang lecek.

Aku sedikit tersentak semarah itukah dia sampai mengataiku bodoh? Oh ayolah hanya baju,dasar orang gila materi.

"Lalu aku harus bagaimana,haruskah aku menggosok baju mu?,agar tidak terlihat lecek dan selalu terlihat rapi?." Ucap ku dengan penekanan.

Orang itu menatapku dia memajukan kepalanya sehingga aku bisa menatap kedua matanya yang sangat indah,tapi tidak dengan sikap nya uhg.

Bagaimana bisa dia sangat tampan?! Batinku berteriak.

"Hei bodoh,jaga baik-baik mulut kotor mu itu,aku tidak akan memberi kan baju ku ketangan mu yang sangat kotor?jangan berharap,sebentar apakah kau anak baru?huh pantas kau tidak tahu siapa aku,kau tahu siapa aku?." Ucap nya sambil menunjuk-nunjuk dirinya.

"Bukan urusanmu,aku tidak tahu kau siapa,dan tidak ingin tahu." Ucapku lalu pergi dari tempat itu,aku masih merasakan kalau orang itu masih saja memanggil kan namaku,dasar orang stres.

      ----------------

Aku sudah sampai ke kelas ku,sungguh melelahkan padahal hanya mencari satu kelas saja.

Aku pun melangkah masuk ke kelas ku dengan hati-hati.

"Euhmm..ma-af." Ucapku sangat gugup,karena ketika aku masuk kelas keadaan kelas sangat lah hening.


"Ah!ini dia Choi Sungbin,silahkan nak." Ucap seorang guru ya dia lelaki.

"Hallo sa-saya Choi Sungbin,saya harap kalian bisa menerima kehadiran saya disini." Ucapku lalu membungkuk 90°.

"Ah baiklah Sungbin kau duduk disamping Cassy."

"Ah Bapak,Gomawo." Ucapku lalu berlalu pergi ketempat duduku.

Aku pun duduk disamping wanita berambut pirang,dan berwajah asing sepertinya bukan asli Korea.

"Hai! Aku Cassy!." Ucapnya lalu dengan sergap mengambil tanganku,sungguh aktif.

"Ahh..nee aku Choi Sungbin,senang bertemu dengan mu Cassy." Ucapku lalu memberikan senyum kotak kepada Cassy Lalu dibalas Senyuman juga sampai mata Cassy hilang tertelan pipi.









-TBC-

GIMANA EA KAWAN:)

WKWK,GATEL AKU TUH:V
PENGEN APDET.








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

weird-kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang