"Mengenai hati aku tidak tahu kapan aku akan menemukan jodohku.Tetapi aku tetaplah aku, bagaimanapun aku lah yang menjalaninya."
-NadiaClarissaWibowo-Pagi ini cukup cerah, karena habis hujan. Aku terbiasa bangun pagi untuk melaksanakan kewajibanku sebagai seorang muslim.
Aku terlahir dikeluarga yang cukup berada. Karena Papaku seorang arsitek dan Mamaku seorang desainer dan punya butik di jakarta.
Seperti biasa, pagiku hanya ditemani bi Ana asisten rumah tangga yang sudah lama bekerja dirumahku.
Sarapan seorang diri di meja makan karena Mama dan Papa pergi lebih pagi.
Oh ya, aku anak tunggal dikeluarga Wibowo, maka dari itu ketika Mama dan Papa bekerja aku sarapan sendiri dirumah. Papaku bernama Adi Wirantyo Putro Wibowo dan Mamaku bernama Ameera Risda Kusuma.
Selepas sarapan aku langsung berangkat kuliah diantar oleh mang Topik, supir pribadiku.
Seperti biasa aku mengenakan gamis tak lupa pula aku memakai hijab.
Tiba di kampus, aku langsung menghampiri teman sekaligus sahabatku Kea-Zakea Adira Wijaya nama nya. Kami bersahabat sudah 7 tahun. Dan Kami bersahabat karena papanya Kea bersahabat juga dengan papaku.
Selanjutnya aku dan Kea masuk kelas dan memulai pelajaran.
Ini dulu perkenalannya ya
jangan lupa vote ya cintaaaa
salam dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rissa
RandomBismillah Saya akan menceritakan kehidupan yang akan membawa perubahan pada diri kita.