Prolog

14 1 0
                                    

Tahun 2135,Kalender Ginga.
Sebuah distorsi ruang tercipta di seluruh dunia.
Cina,Jepang,Amerika,Jerman,Inggris,
Indonesia,Dan masih banyak tempat" lainnya.
Hal tersebut membuka sebuah retakan yang terhubung ke dunia yang berbeda.
Dan dari balik retakan tersebut.
Keluar makhluk" aneh yang membantai umat manusia.
Dengan persenjataan manusia yang sekarang.
Umat manusia terdesak,30% dari populasi manusia telah musnah.
Manusia yang di ambang kehancuran dan keputusan asaan Mencoba mencari solusi.
Ilmuwan ,peneliti,ahli sejarah, matematikawan.
Mereka semua dikumpulkan untuk mencari jalan keluar dari seluruh permasalahan ini.
Namun,semua senjata yang mereka ciptakan mulai dari senjata berat hingga nuclear tak berdampak pada monster" tersebut.
Mereka  yang telah putus asa karena seluruh senjata yang mereka ciptakan tidak berguna melawan monster" itu tertegun dengan ucapan salah seorang pria.
"Sihir",Pria tersebut mengatakan "Sihir".
Dalam keadaan normal,orang itu pasti sudah di anggap gila.
Namun,sekarang adalah keadaan di mana manusia hampir musnah.
Kata itu adalah harapan terakhir umat manusia.
Semua orang yang ada di sana bergegas mencarinya.
Sejarah,Matematika,Fisika,Filsuf,
Kimia.
Mereka semua mencari di segala hal dengan segala cara.
Siang dan malam mereka lalui tanpa lelah untuk dapat menyelamatkan umat manusia.
Selang beberapa waktu mencari tanpa  petunjuk apapun,
Kerjas merekapun terbayarkan.
Mereka menemukan "Mana",
Sebuah Keberadaan yang menentang akal sehat.
Meraka pun mulai mengembangkan alat untuk menggunakan Mana.
Alat tersebut adalah Magus Engine,dengan menggunakan Mana sebagai sumber energi,manusia pun dapat menggunakan sihir.
Setiap manusia memiliki afinitas mana yang berbeda,dan ada yang dapat membuat kontak dengan astral dan juga ada yang tidak.Sehingga hanya orang" tertentu saja yang dipilih untuk menggunakan Magus Engine.
Dengan perkembangan ini, manusia mampu membalikkan keadaan dan mengurangi jumlah monster" tersebut.
Manusia pun mulai membangun kembali kota" yang telah hancur dan membuat sebuah pelindung yang di sebut "Vegan".Pelindung tersebut mengelilingi kota layaknya tembok raksasa.
Dengan dilengkapi Medan elektromagnetik yang kuat,dinding tersebut mampu menahan serangan para monster tersebut.
Setelah semua itu,keadaan pun kembali dalam kondisi yang stabil.
Negara"baru mulai bermunculan membuat aliansi dan menjadi cukup kuat.
Selang beberapa tahun setelah kejadian tersebut.Manusia berhasil mengambil kembali apa yang menjadi milik mereka.
Kejadian tersebut di namakan sebagai "Hari Kejatuhan",dan para monster" itu di sebut sebagai kehancuran "Chaos".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EDEN - Heaven In The CageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang