Suatu malam,aku merasa sangat kesepian
Di rumah ku tidak ada orang. Orgtuaku sedang pergi menjenguk kakekku yg sedang sakit. malam ini adalah malam jum'at yg dimana kata org banyak hantu yg berkeliaran pada malam ini.Saat ini aku berada di ruang tamu dan menonton tv. Oh ya perkenalkan namaku Jeongin,Yang Jeongin.
Ketika aku sedang asik menonton tv aku mendengar suara ketukan pintu.
Aku sontak kaget,tidak mungkin ada yg dtg kerumah malam-malam begini,ya karena rumahku dikelilingi pepohonan yg lumayan lebat. Bisa dibilang rumahku dikelilingi oleh hutan. Dan lumayan jauh dari kota,sekitar 30menit waktuh yg ditempuh jika ingin ke kota.
Aku ingat,bahwa orangtuaku berpesan akan pulang bsk dan tidak malam ini.
Aku merasa takut,ku mundurkan langkahku. Tapi aku penasaran siapa yg menggedor pintu tadi.
Aku memberanikan diri untuk mengintip dari balik jendela. Saat ku lihat,ada seseorang berbaju hitam berlumur darah dengan membawa seekor anjing yg perut dengan bokongnya sudah tidak ada lagi.
Sontak aku kaget.Aku langsung menghubungi Hyunjin,knp aku hubungi dia ya karena dia satu-satunya sahabatku.
"Hallo Hyunjin?"
"Hallo,ada apa jeongin?""Tolong kau segera kerumaku,di depan rumahku ada seseorang yg sangat mengerikan."
"Dia seperti apa?"
"Dia tinggi,berbaju hitam, berlumuran darah,dia membawa seekor anjing yg perut dan bokongnya sudah tidak ada"
"Mungkin itu korban kecelakaan saja Jeongin"
"Tidak mungkin,rumahku kan jauh dari penduduk lain,dan rumahku satu-satunya paling ujung"
"Hyunjin dia mencoba membuka pintunya,segeralah kesini!"
"Hyunjin cepat!""Kau pergilah ke kamarmu kunci pintunya ingat jangan berisik jika dia masuk ke rumahmu,nnti dia akan tahu kau ada di kamar, aku akan segera kesana dan membawa polisi juga, oh ya jangan mematikan telepon nya!"
.
.
.
"Hyunjin....hyunjin dia ada di kamarku"
"Oh tidak dia menatapku seperti ingin memakanku""Siapa...siapa yang ada dikamarmu?"
"Anjing itu,dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu ,aku akan memeriksanya."
"Jeongin jangan!jangan sentuh dia!kau dengar aku jangan sentuh dia!"
"Aku penasaran hyunjin."
"Ini bukan permainan Jeongin,aku segera tiba,kau jangan bertindak sesukamu!"
.
.
.
.
"Jeongin..hallo kau masih disana?"
"Jeongin kau mendengarku?jeongin kau masih disana kan?""Aaaaaa hyunjin cepat kesini,aku sekarang mengunci diriku di dalam lemari,cepat kesini! seorang yg ada di depan rumahku tadi sudah masuk ke rumahku,dan ingin memasuki kamarku."
"Kau jangan berisik oke!jangan membuat tanda kalau kau ada di lemari"
"Hyunjin dia memasuki kamarku"
"Hyunjin bagaimana ini?tolong hyunjin!""Oh tidak,,,tunggu sebentar jeongin kami setengah perjalanan lagi akan sampai,kau tetap lah disana!"
"Hyunjin pria itu telah masuk ke kamarku,dan anjingnya menunjuk kelemari,pria itu menuju lemari hyunjin."
"Oh tidak...pria itu membawa parang."
"Hyunjin dia mencoba ingin membuka lemari ku.""Jeongin kami hampir sampai...kau jangan berisik,berdoalah pada tuhan, jeongin jika dia melakukan sesuatu terhadapmu,lawan saja dia!"
"Hyunjin pria itu terus berkata bahwa aku selanjutnya."
"Aku tak mengerti."
"Dia membuka lemari ku......Hyunjin TOLONGGGGGG!!!!!!!!""Halo?halo jeongin...kau masih disana?
Jeonginnnnnnnnnn"Tammattt!!!
Di akhir cerita ternyata jeongin sudah meninggal,dia ditusuk dengan parang oleh pria misterius tadi.
Ternyata pria itu seorang Psychopath!Jangan lupa Vote ya guys!
Ini cerita seram pertama ku
Semoga suka ya💞🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here!
HorrorCerita horor singkat! Bacanya sendirian aja ya biar bisa kenalan sama setannya "Aku disampingmu!" Jangan lupa vote ya guys😍