PART 2

3 1 0
                                    

"Itu balasan buat lo"ucap riska sambil berlalu.

   Setelah itu para murid lain membawa fera ke rumah sakit.
Tk lama setelah itu terdengar kabar bahwa fera koma.

Lalu kenapa Riska nggak di D.O walaupun udah buat orang koma??
Itu karena Riska adalah anak pemilik SMA tersebut .

Flashback off.

Dan kejadian itu terjadi waktu haris masih kelas 2 SMA.

Drt....drt...drt..(anggap bunyi ponsel)

Chat on.

Sinta : Oi.

Gw     :apa beb??

Sinta  :hm...apa yah??

Gw      :ais....gj lo beb

Sinta   : biarin.

Gw       : serah lu deh beb

Sinta     :eh ris lo mau ambil                          jurusan apa???
( gw   sempet mikir sih mau ambil jurusan apa  ah ekonomi aja~batin gw)

Gw        :ekonomi dung beb

Sinta     :sama (Gw read doang
soalnya pino manggil gw)

Sinta      :anjir di read doang

Gw          : iy maap deh beb(read)

Chat off.

"Eh ris lo mau ambil jurusan apa??" tanya pino sambil tetap menatap layar laptopnya yg disana terpampang  formulir pendaftaran jalur beasiswa.

"Ekonomi aja" jawab haris.

"Kalo ekonomi ada di bandung sama semarang lu mau pilih yg mana?"

"Hm... Bandung aja" Ujar haris setelah berfikir cukup lama.

"Kalo gitu lo tinggal di asrama"

"Ok"

"Tp kok lo ambil keputusan Sendiri,nggak nanya ke bonyok lu dulu gitu??"heran pino karena dari td haris ambil keputusan sendiri.

"Bonyok gw sih bebasin gw mau pilih kuliah di mana,awalnya sih nyuruh gw buat kuliah di Jerman di rumah oma gw tp gw  tolak"

Pino hanya ber "oh" ria.

Skip

Satu minggu kemudian .

Bandung.

"Selamat sore,Selamat datang di asrama. Perkenalkan nama saya uus panggil saja mang uus. Saya pengurus dan pengawas asrama putra."

"Iy mang perkenalkan nama sa ya haris saya dari Denpasar" Ujar haris sambil tersenyum manis yg nembuat kaum hawa meleleh.

Di sisi lain asrama putra adalah asrama putri. Memang asrama putri sebelahan sama asrama putra. Ada dua gerbang ada gerbang buat asrama putra dan putri.
Didepan gerbang putri terdapat mobil sport berwarna biru yg melaju meninggalkan gerbang.

Back to cerita

Setelah itu ibu haris langsung pulang dan haris diantarkan ke kamarnaya.

Sinta pov.

Keesokan harinya.

Sinta bangun dari tidurnya lalu melaksanakan solat subuh di masjid yg tersedia di asrama.

Buset suaranya merdu banget~batin sinta ketika mendengar suara azan yg amat merdu.

"Watdefak"

teriak sinta (yah nggak sepenuhnya teriakan sih tp gumanan)karena jamaah solat subuhnya sedikit.
Setelah tersadar dari kekagetannya sinta bergegas masuk karena sudah mendengar iqamah.

Haris pov.

Hal sama juga dilakukan haris setelah terbangun dari tidurnya haris langsung mengambil air wudhu dan bergegas ke masjid.
Ternyata setelah sampai dimasjid belum ada yg mengazani

Setelah salat haris akan melangkah keluar masjid. Namun langkahnya tiba² terhenti ketika mendengar lantunan ayat suci yg begitu merdu.
Haris diam di tempat karena terpukau suara lantunan ayat suci yg menyejukan hati itu .
Tp tk berlangsung lama karena haris tersadar bahwa dia harus bersiap² unk pergi kuliah di hari pertama.

Author pov.

Konnichiwa mina~~~

Balik lagi sama author yg kaga jelas ini.

Ok back to cerita.

Tk lama setelah haris pergi gadis itu selesai membaca al-quran.
Gadis yg tk lain dan tk bukan adalah sinta dwi prameswari.

Selesai membaca al-quran sinta langsung pergi menuju kamarnya karena hari ini hari pertamanya kuliah dan berarti hari ini dan 2 hari kedepan adalah kegiatan mos.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta sang animersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang