Chapter. 1

1K 59 5
                                    

Cast

Park Chanyeol
.
Byun Baekhyun
.
Oh Sehun
.
Xi Luhan
.
Kim Jongin
.
Do Kyungsoo
.
.
.
Don't typo please!
Hargailah karya orang lain dengan memencet tanda⭐.

.
.
.

Happy Reading!
.

Hari ini adalah hari yang cerah untuk berangkat ke sekolah, sangatlah senang bisa sekolah kembali dan bertemu dengan teman-teman yang ku rindukan. Perkenalkan namaku Byun Baekhyun, aku adalah yeoja yang berusia 19 tahun dan aku juga memiliki sahabat disini bernama Park Chanyeol. Ya, dia laki-laki, dia sudah kuanggap kakakku sendiri.

"Chanyeol oppa."

"Wae?" tanya Chanyeol dengan dingin.

"A--aku ingin mengajakmu makan nanti siang, apa k--kau mau?" tanya yeoja itu dengan hati-hati.

"Maaf aku tidak bisa." ujar Chanyeol dan langsung pergi meninggalkan gadis tersebut. Gadis itu sungguh kecewa atas jawaban Chanyeol.

Chanyeol pun pergi ke kelasnya dan langsung mendudukkan dirinya dikursinya.

"Chanyeol!"

"Aishh, wae?" tanya Chanyeol malas.

"Sudah ku bilang jangan ketus begitu. Pantesan saja sampai sekarang kau masih tetap tidak punya pacar, aku saja sudah punya." ujar baekhyun dengan bangga.

"Pergilah, aku ingin sendiri." ujar Chanyeol dingin.

"Aku tidak mau!"

"Baiklah, aku yang pergi." Chanyeol pun benar-benar meninggalkan tempat itu dan pergi ke atap sekolah. Baekhyun berpikir, apakah dia ada salah bicara sampai chanyeol bicara dingin seperti itu padanya?

"Hey, baek."

"Sehunnie!"

"Apa kau merindukanku sayang?"

"Tentu saja! Apa kau tidak merindukanku?" ucap Baekhyun sambil mempoutkan bibirnya.

"Tentu saja aku merindukanmu sayang." ujar Sehun dengan smirknya.Baekhyun dan Sehun pun mengobrol disana dengan canda tawa mereka.

Dan bel berbunyi lalu Kim Saem pun masuk ke kelas dengan anak baru disampingnya. Dan Chanyeol pun sudah kembali ke kelasnya

"Anak-anak, sekarang kalian mempunyai teman baru. Silakan perkenalkan dirimu nak."

"Perkenalkan namaku Do Kyungsoo. Aku pindahan sekolah dari Amerika. Senang bertemu dengan kalian."

"Silakan kau duduk disamping Chanyeol, Kyungsoo. Chanyeol angkat tanganmu!" Chanyeol pun mengangkat tangannya, lalu Kyungsoo berjalan kesana. Dia sungguh merasa berdebar duduk disamping namja tampan itu, namun dia terlihat dingin, jadinya dia mengurungkan niatnya untuk mengajaknya berkenalan.

"H--hai~ Bolehkah kita berkenalan?" tanya Kyungsoo dengan gugup. Chanyeol pun menatap Kyungsoo.

"Tentu. Namaku Chanyeol, Park Chanyeol. Kau Kyungsoo kan?" ujar Chanyeol.

'Time Will Answer'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang