Chapter. 3

385 36 4
                                    

Cast

Park Chanyeol
.
Byun Baekhyun
.
Oh Sehun
.
Xi Luhan
.
Kim Jongin
.
Do Kyungsoo
.
.
.
.
Don't typo please!
Hargailah karya orang lain dengan memencet tanda.

.
.
.

Happy Reading!
.

"Eunghh, jam berapa ini?" ujar Baekhyun sambil mengeliat dalam tidurnya. "Huahh, ternyata baru jam 2 pagi, aku haus. Chanyeol dimana ya?"

Sesampainya diruang tamu, dia melihat Chanyeol yang tidur nyenyak, dirinya ragu untuk membangunkan Chanyeol dari tidur nyenyaknya, lebih baik dia tidak membangunkan Chanyeol.

Baekhyun lalu bangun dari tidurnya dan pergi ke dapur untuk mencari air. Sesampainya di dapur, ia melihat suatu binatang kecil yang berjalan dengan sangat lincah di lantai yang dingin itu.

"Akhhh, Chanyeol. Ada kecoa! Huss pergi-pergi!" ujar Baekhyun yang teriak-teriak memanggil Chanyeol sambil berlari menuju kursi yang ada disamping, lalu menaiki kursi tersebut.

"Baekhyun, ada apa?! Kau baik-baik saja?!" Chanyeol yang sempoyongan segera berlari ke arahnya, dengan wajah yang begitu kentara sangat panik setelah mendengar teriakan Baekhyun.

"Huaaa, Chanyeol disana ada kecoa tadi. Kemana pergi nya dia? Aku takut." Ucap Baekhyun.

"Dia sudah hilang, lebih baik kau turun sekarang. Bagaimana jika kau jatuh, hm?" ujar Chanyeol dengan mengulurkan tangannya pada Baekhyun. Namun Baekhyun tidak menerima uluran tangan Chanyeol, malah dia meloncat ke arah Chanyeol dan akhirnya pun dia menjadi di gendong koala oleh Chanyeol, lalu mengeratkan pelukan kaki dipinggang Chanyeol serta tanganya melingkar dileher. Chanyeol pun terkejut akan hal itu, untung saja dia menangkap Baekhyun, kalau tidak mereka bisa jatuh. Dan itu bisa membuat mereka kesakitan.

"Hahh, kau membuat ku kaget saja, Baekhyun. Jika kau menginginkan sesuatu mengapa kau tidak membangunkanku?"

"Maaf, kau terlihat sangat nyenyak, jadi aku tidak mau mengganggu tidurmu."

"Jadi, sebenarnya kau ingin apa? Biar ku ambilkan."

"Aku haus, makanya aku kesini." ujar Baekhyun yang masih dalam gendongan Chanyeol.

"Apa kau jadi minum?"

"Hm?"

"Apa kau jadi minum sayangku?" kekeh Chanyeol dengan tawanya.

"J-jadi." ucap Baekhyun yang gugup, karena Chanyeol memanggilnya 'Sayang' lagi. Yeah, Chanyeol memang sudah sering memanggil Baekhyun dengan sebutan 'Sayang'.

"Tapi bagaimana caraku mengambilkanmu air jika kau masih memelukku begini?" kekeh Chanyeol.

"A-ahh m-maaf!" ujar Baekhyun yang malu, lalu turun dari gendongan Chanyeol dengan muka yang memerah.

"Tidak apa-apa." ujar Chanyeol sambil mengambil air untuk Baekhyun. Setelah diambilkan, Chanyeol pun langsung memberikannya pada Baekhyun dan Baekhyun pun juga langsung minum air itu.

Setelah selesai minum, Baekhyun memberikan Chanyeol gelasnya kembali. Lalu Chanyeol menaruhnya kembali di meja dekat kursi yang dia duduki.

"Ayo kita kembali tidur, ini masih terlalu dini untuk memulai aktivitas." ujar Chanyeol.

Chanyeol pun mengantarkan Baekhyun kembali kekamarnya untuk kembali tidur. Disaat sudah dikamar Chanyeol yang akan keluar dari kamarnya ditahan oleh suara Baekhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

'Time Will Answer'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang