Setelah sampe rumah wonyoung langsung pergi ke kamarnya. Dia hempasin badannya ke kasur dan nutup mukanya pake bantal. Dia masih nangis, makin kejer malahan. Tapi ya gitu, suara nangisnya ga ampe kedengeran banget. Nangis cantik mah gitu kalo kata wonyoung. Ada sekitar 1 jam wonyoung nangis, abistu dia berenti. Capek katanya. Dia narik napas dalem dalem terus hembusin dari bawah, ga deng. Doi tiba-tiba duduk, terus ngusep ngusep mukanya kasar.
"Bego bego bego" ucap wonyoung sambil mukulin palanya, pake tangan kok gapake palu
"Harusnya gue ga ngomong ke yujin, harusnya gue lebih bisa nahan diri."
Wonyoung nunduk, meluk kakinya yang di tekuk. Tiba-tiba dia negakkin lagi badannya. Suka yang tiba-tiba si doi emang
"Gue ga boleh kaya gini, gue ga boleh egois. Emm gue ajak yujin ketemuan aja kali ya."
Akhirnya wonyoung mengambil handphone nya. Dia segera mencari kontak yujin bermaksud untuk menelfon, tapi belom wonyoung menekan tombol telfon, ada panggilan masuk.
dari yujin.
Wonyoung kaget, agak lama dia ngangkat telfonnya yujin karena kelamaan bengong. Dan akhirnya doi angkat juga itu telfon dari yujin.
''ha..halo..." ucap wonyoung dengan suara serak khas abis orang mewek
"em.. dek, gue ke rumah lo ya."
"......." wonyoung bengong lagi
"dek, kok diem ? boleh ga ?" kata yujin
"........" masih diem juga doi gays
"heh lo kesambet apa gimana sih ? WOII !! " yujin yang udah kesel karena ga dijawab pun akhirnya teriak.
"e..eh iya sory kak. i-iya boleh kok boleh."
"yaudah gue otw"
"Iya kak."
Wonyoung nutup hapenya, dia makin dugun dugun. Padahal baru aja dia mau nelfon yujin, eh tetiba yujin nelfon dia. Tapi dia bingung, entar harus bersikap gimana pas ketemu yujin. Nahlo, padahal tadi dia yang pengen ketemu kan. Setelah sekitar setengah jam, wonyoung denger suara mobil di depan rumahnya. Wonyoung panik, gopoh sendiri gitu jadinya. Malah grogi doi jadinya, padahal biasanya kalo mau ketemu yujin mah biasa aja. Eh sekarang kok malah gopoh gini. Wonyoung pun mencoba menenangkan diri. Dia menghirup napas dalam-dalam, tapi ga dikeluarin dari bawah lagi kok.
"Oke, lo pasti bisa."
.
.
.
Yujin turun dari mobilnya dan ketemu sama pak Shin. Pak Shin yang emangnya udah kenal sama yujin. langsung senyum sama yujin dan nyapa doi.
"Eh neng yujin, apa kabar ? Udah lama nih gak maen ke sini." kata pak Shin dengan senyum di wajahnya
"Hehe baik kok pak, iya nih biasa pak lagi banyak kesibukan. Wonyoung di rumah kan pak ?" tanya yujin sopan
"Iya neng, neng wonyoung ada di dalem. Tapi neng, tadi saya liat neng wonyoung nangis pas jalan pulang. Waktu saya tanyain gapapa katanya. Yaudah saya gaberani nanya lagi deh." jelas pak Shin. Pak Shin ini emang perhatian banget sama wonyoung. Makanya dia khawatir pas liat wonyoung nangis tadi, tapi dia juga tau batasan. Dia tetap menghargai privasi anak majikannya itu
Yujin jadi kaget denger omongannya pak Shin. Dia memutuskan untuk langsung ke dalem dan liat keadaannya wonyoung.
"Yaudah pak, kalo gitu yujin masuk ke dalem ya. Misi pak..."