Oke gaess gue mau memperkenalkan orang-orang berjasa dalam hidup gue.
1. JOHAN ALEXANRO-kakak sulungku- cowok yang berperawakan tinggi dengan hidung mancung dan bulu mata yang lentik serta kepintarannya dalam bidang akademis maupun nonakademis menjadikannya idaman para wanita. Namun jangan salah, dia bukanlah badboy. Dia cowok yang super duper dingin, namun percayalah dia sangat penyayang.
2. KARIN KARLINA, - KARIN-
Wanita berparas bidadari namun berotak iblis. Dia adalah salah satu anugerah Tuhan terindah yang gue punya. Dia adalah sahabat yang paling setia. Dia akan paling marah kalo gue ngelakuin hal yang sama. Dia adalah orang yang paling bawel kalo gue sakit. Dan dia adalah orang yang paling hebat menutupi kesedihannya saat berusaha untuk buat gue kembali tersenyum.
3. CHAREMELITA FRILISYA, -LITA-
Wanita yang kalo teriak, suaranya menggelegar membelah bumi. Pemilik otak yang sengklek dan lola dalam menyerapi sebuah informasi. Tapi jangan salah gengs, Lita itu seorang gitaris handal. Permainan gitarnya mampu membuat penonton gakk mengedipkan matanya. Dia sama seperti Karin, gak pernah ninggalin gue sendiri.
4. KEVIN WILLEM -KEVIN-
Kevin itu hampir mirip dengan kak Johan, kharisma yang dimilikinya pun hampir sama. Namun yang membedakannya adalah Kevin itu seorang badboy, dia akan menghabisi siapapun yang berani melukai orang-orang yang dia sayangi. Tapi bukan karena dia badboy jadi mukanya sangar. Gak samsek. Dia itu mukanya konyol begete kalo sama kita.
5. GABRIELO PUTRA -Gab-
Diantara kita, dia yang paling dingin. Wajah datar bak tembok dan sikap seperti es. Menjadikan orang yang memandangnya menjadi takut. Namun bukannya takut malah dia dikelilingi banyak fans. Dia itu manusia berwajah datar namhn memiliki sejuta kenyamanan dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jessica
Romancememang benar kata orang, dalam hubungan persahabatan antara cowok dan cewek gak mungkin gak ada bumbu-bumbu cinta didalamnya. namun apa jadinya jika hubungan itu kandas ditengah jalan? akankah hubungan persahabatan itu kembali utuh? atau akan hancur...