Interview

16 3 1
                                    

Q : Question
A : Answer

***

Q : Selamat Kim Sejeong-ssi anda berhasil mendapatkan penghargaan Song Of The Year saat acara penghargaan akhir tahun lalu.
A : Terima kasih, itu semua berkat fans yang selalu mendukung saya. (Tersenyum dan sedikit membungkuk)

Q : Sekarang anda menjadi salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu yang sangat diperhitungkan, apa target anda selanjutnya?
A : Saya dan perusahaan memiliki rencana untuk comeback di pertengahan tahun ini, semoga semua orang menyukai dan menikmati lagu saya nantinya.

Q : Apakah anda yang akan memproduseri album ini?
A : Ya, perusahaan mempercayakan saya untuk kembali menjadi produser di album terbaru saya nantinya.

Q : Menurut fans, lirik-lirik dari lagu anda sebagian besar berkaitan dengan perjuangan dalam sebuah hubungan. Apakah anda memiliki pengalaman pribadi semacam ini sebelumnya?
A : Haha itu rahasia, tapi sebagian besar inspirasi saya dalam menulis lagu memang berhubungan dengan pengalaman pribadi saya.

Q : Kemudian selain sibuk dengan album mendatang, apakah anda memiliki kesibukan lainnya?
A : Saya mendapatkan tawaran untuk bermain disebuah drama. Tolong nantikan itu ya.

Q : Beberapa waktu lalu anda mengunggah foto kado yang diberikan penggemar. Apakah ada yang membuat anda terkesan dengan kado-kado tersebut?
A : Semuanya membuat saya terkesan karena itu merupakan hasil kerja keras penggemar. Tapi ada menarik, sebagian penggemar memberi saya ponsel keluaran terbaru dan saya harap jangan lakukan hal itu lagi ya.

Q : Apakah anda merasa risih diberi hadiah ponsel dari penggemar?
A : Oh bukan begitu, saya sangat berterima kasih akan hal itu. Tapi saya sudah memiliki ponsel dan saya tidak mungkin menggunakan lebih dari satu ponsel dalam satu waktu.

Q : Staff kami melihat anda menggunakan ponsel keluaran 4 tahun lalu. Mengapa tidak anda ganti dengan ponsel pemberian penggemar?
A : Ponsel saya memiliki kenangan yang sangat berharga, jadi saya akan tetap menggunakan ponsel tersebut.

Q : Selain ponsel, adakah barang lain yang memiliki arti khusus untuk anda?
A : Ya, ada sebuah topi tapi tidak pernah saya pakai dimanapun. Saya menyimpannya dengan hati-hati dirumah.

Q : Baiklah, sekarang saya akan membacakan pertanyaan dari penggemar yang sudah kami kumpulkan.
A : Iya (mengangguk dan tersenyum).

Q : "Sejeong eonni, apakah kau pernah berpacaran?"
A : Ya (tersenyum).

Q : "Nuna siapa yang menjadi inspirasimu dalam menulis lagu?. Aku mencintaimu, hwaiting!!"
A : Seseorang dan kalian hehe.

Q : "Sejeong-ah makanan dan minuman apa yang kau suka?"
A : Susu dan es krim.

Q : "Sejeong eonni, aku sedang sakit. Bisakah kau memberiku motivasi?"
A : Aku disini, disamping dan dibelakangmu jadi jangan menyerah dengan penyakitmu. Semuanya mencintaimu begitu juga aku.

Q : Satu lagi yang terakhir, "Sejeong-ssi aku harap kau selalu membuat lagu yang indah. Kami selalu mendukungmu. Saranghae"
A : Terima kasih, saranghae.

Q : Terima kasih untuk waktunya Sejeong-ssi, apakah ada yang ingin anda sampaikan?
A : Terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukung saya dan orang yang telah menjadi inspirasi saya. Tolong nantikan album dan drama terbaru saya ya (tersenyum dan memberikan finger heart)

***
~To Be Continue~
~@_angelasj~

***

Maaf ya ga bisa cepet updatenya :(
Makasih untuk yang udah nunggu cerita absurd ini :)
See you gaess *bye bye*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Star BlossomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang