Typo maafkan
.
.
.
.
.
.
.
Pukul 09:00 Ibu membawaku ke Rumah sakit untuk menebus obat, karena kemarin siang Aku(Zi-Jie) bermain air sampai lupa waktu. Sehingga suhu badan Zi-Jie panas dan terkena Flu.
* * * * * *
"Permisi suster, saya mau menebus obat untuk Zi-Jie, ini resep dari Dokter..."-ucap ibu Zi-Jie ke susternya.
"Ohh, baik bu.."-ucap suster.
.
.
..
.
.
.Di samping tempat penebusan obat itu, ada sebuah lorong yang redup dan sangat sepi . Ibu Zi-Jie tidak memperhatikan kemana Zi-Jie pergi, karena ibu Zi-Jie masih mengurus pembayaran obat Putranya itu.
"Tak Tak Tak"
Suara langkahan kaki Zi-Jie saat berjalan menuju Lorong yang sepi dengan lampu yang redup dan tak berpenghuni itu.
Di lorong yang sepi itu terdapat seperti beberapa kamar pasien yang sudah tidak di pergunakan lagi. Zi-Jie memberanikan dirinya untuk menuju lorong yang sepi itu.
Zi-Jie dengan reflex menghentikan langkah kakinya, karena Zi-Jie melihat sesuatu yang di sebrang kiri kanan ada sebuah kursi ada Boneka yang sangat Lusuh dan kotor, seperti tidak ada yang merawatnya.
Zi-Jie tertarik untuk melihat dan mengambil boneka itu.Kemudian Zi-Jie mengambil Boneka itu dan Zi-Jie duduk di tempat duduk depan kamar pasien di lorong redup tadi...
"Ihhhhh bonekanya kotor dan berdebu, tapi kenapa bonekanya seram sekali"-Gumam Zi-jie sambil memutar balikkan boneka itu.
Beberapa saat kemudian Zi-Jie menemukan sebuah tombol tepat berada di punggung boneka itu....
"Wahhh, ada tombolnya, tapiiiii aku takut menekan tombol itu, nanti kalau terjadi sesuatu pada diriku bagaimana? Mama tidak ada di sini, tapi aku ingin menakan tombol itu, ahhhhh kalau nanti ada sesuatu yang menankutkan aku tiggal teriak saja"-Gumam Zi-Jie.
Penasarannya terhadap tombol itu telah tercapaikan, Zi-Jie menekan tombol itu dengan sangat hati-hati......
"Tinggggggg......"-suara yang keluar dari boneka itu, lalu Boneka itu bergetar.......
"Ada apa dengan bon___"-ucap Zi-Jie yang terpotong, dengan reflex Zi-Jie terkejut lalu meleparkan Boneka itu sampai terlempar jauh ke lantai....
Tiba tiba, Boneka itu bangkit dan berjalan ke arah Zi-Jie sambil mengeluarkan kata kata......
"Zi-Jie, Ku Datang Padamu
Ikutlah Aku......
Aku Ingin Mengambil
Dirimuu..."
"Zi-Jie, Ku Datang Padamu
Ikutlah Aku......
Aku Akan Mengajak Dirimuu......."
"Ayo Cepat Pergi Dengan Diriku...."Zi-Jie hanya terdiam memegang kedua ujung celananya, sambil menampangkan wajah takutnya......
Beberap saat kemudian....
"Lohhhhhh,, kenapa Bonekanya ada di sini....." Zi-Jie sangat kaget, karena Boneka itu sudah ada di bawah samping kaki Zi-Jie.....
"Mamaaaaaa, huhuhuwuwuwu, hiks hiks hiks..." Zi-Jie Berlari ke tempat Ibunya tadi berada, sambil menangis dengan suara yang kencang___...
Brukkkkkkk____>;
"Mamaaaaaaaa, uwaaaaa, hiks hiks hiks....." Zi-Jie mendarat di pelukan ibunya sambil berlinang air mata
Air mata kuda🐴-Author luknut emang yaa😂
Bercanda sedikit g papa elahh, sans ae ma Author, gua paling cuma nelen idup² lu aja😂😂😂, g g canda- Author Bangsat emang....
"Boneka itu bangkit dan Jalan ke arah dedek, terus dedek diem... Tiba² Bonekanya bunyi gini <" Zi-Jie, Ku Datang Padamu, Ikutlah Aku, Aku Ingin Mengambil Dirimuu.."
"Zi-Jie, Ku Datang Padamu, Ikutlah Aku, Aku Ingin Membawa Dirimuu..>"
"Ayo Cepat Pergi Dengan Ku...""M-Maaaa, dedeq takuttt hiks hiks hiks uwaaaa..."-ucap Zi-Jie sedikit gagap sambil menangis....
"Mana ada boneka biasa berjalan sambil bicara"-ucap mamanya yang tidak percaya dengan hal yang di alami putranya sendiri itu....
{Ya adalah boneka bisa gerak, bicara, paling bonekanya di kasih Batrai ABC😂- ni Author becandanya keterlaluan, tapi ada benernya Juga......}
"Beneran maaaa, tadi dedeq liat sendiri"-ucap Zi-Jie sambil ngegas...
"Huwaaaa hahahahahahahahahahahaha"- serperti ada yang tertawa....
TERNYATA SUARA ITU MUNCUL DARI!!!!!!!!!!!
BAAAAAAAAAAAAA,
MAAF GUA GANTUNG YA GAESS, NI GW NGETIKNYA MALEMAN. JDI GUA GANTUNG Hehehe.........
#Hay gaes kembali lagi dengan Author Terluqnut kalian ini, Maaf kalo masih ada yang suka Typo, ada cerita yang g nyambung ma crita ini, karna Author baru pertama, ehh bukan pertama sihh, ini yg ke 2, tpi cerita yang pertama itu agak g nyambung sama alurnya, karna itu dulu gw masih aga bego² gimana gituhh {Hey napa ni Author malah jadi curhat yah..}.
Intinya klo ada kesalahan di cerita ini Mohon maaff....~~Thanks bagi kalian yang udah mau baca cerita g jelas ini~~
See You Tomorow gaess, Bye bye....
Follow IG Authornya
@Shifaaulianurzahra..Tunggu ~ Part 2 nya ya....
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
{~The Power Of Doll~}
Horror"Ku Temukan Sebuah Boneka Creepy Di Rumah Sakit {My found a creepy doll in the hospital}"