Hingar bingar pesta terdengar nyaring di sebuah Apartemen di kawasan Gangnam,tepatnya pesta perayaan kesuksesan seorang Min Yoongi karena sekali lagi berhasil menyabet penghargaan bergengsi di Billboard music award.
Mereka benar-benar bersenang senang,Kecuali untuk satu orang. Orang itu ialah Tuan Rumah dari pesta ini,Min Yoongi.
Yoongi hanya terlihat Meminum Soju dan bahkan tidak sama sekali menyentuh makan yang telah di siapkan oleh teman-temannya untuk pesta kali ini."Hei, Yoon kurasa sebaiknya kau tidur" ujar seorang pemuda yg kira² berumur 23 tahun sembari duduk di Sebelah Yoongi.
"Oh,,bagaimana 'ku bisa tidur kalau kalian saja berisiknya melebihi Ayam bertelur" balas Yoongi savage seperti biasa.
"Hahaha kurasa kau benar"
Pemuda itu kemudian Mengambil Soju dan menuangkannya ke gelas Milik dirinya dan juga milik Yoongi.
"Yoon."panggil pemuda itu sembari menegak cairan Yg sudah ia tuangkan ke gelas.
"Cks apalagi Park."
Yoongi sedikit terganggu dengan kehadiran pemuda park disampingnya,pasalnya ia sedang tidak mood untuk berbicara dengan siapapun saat ini,Entah karena apa Author juga enggak tau."Yakk aku juga punya nama sialan!"
"Ucap seseorang yang bahkan tidak memanggilku hyung"
"Tapi tetap saja aku punya nama!!" Ucap pemuda Park setengah berteriak,Ia benar-benar merasa dongkol setelah Yoongi berucap seperti itu.
"Oke oke, Kau mau apa Jimin?"
"Nah begitu, Hyung."
"Hyung Menurutku,ini Hanya opiniku saja Hyung,jadi Kau jangan marah yah"Si pemuda bernama Park Jimin itu berbalik menghadap Yoongi yang sedang menegak Soju.
"Tak usah bertele-tele!Cepat katakan Jim"
"Aku mau kau ikut kencan buta besok"ujar Jimin yang dg sengaja memasang muka memohon kepada Yoongi Yang sama sekali tidak ada cocok-cocok nya di muka Miliknya.
Mata Yoongi melebar horor.Hell dia itu Bukannya Jomblo Kelewatan,ia hanya Tidak mau memiliki hubungan Dahulu sebelum sukses Tapi Jimin malah Dengan Se enak udel nya Membuat kencan buta untuknya.
"Jadi Hyung mau?" Tanya Jimin
"Tunggu sebentar..Kau.. mendaftar kan ku di website Blind Date.."
"Iya."
"Apa kau gila?!" Teriak Yoongi yang membuat Teman-teman Yoongi lainnya yg hadir di pesta itu Melirik pada mereka.
"Ayolah Hyung lagipula agensi Membolehkan kau untuk mempunyai Kekasih"
"Cih Terserah,Aku keluar" ucap Yoongi seraya Pergi Meninggalkan apartemen nya.
"Hyung Ingat Besok Jam 10 di Restoran I'Amour Ya Hyung!!" Teriak Jimin
Perlahan Punggung Yoongi semakin mengecil Ditelan oleh kesunyian meninggalkan hiruk pikuk Pesta Yg diadakan di apartemen nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat ini Yoongi sedang berjalan-jalan disekitar daerah apartemennya dan tentu saja tanpa mengunakan masker sama sekali mengingat dia Terburu-buru meninggalkan pesta.
Sontak saja Kali ini saat dia berjalan banyak orang yg menatap nya penuh minat.
Hell dia itu seorang Rapper Terkenal,Seorang AGUST D mana mungkin orang-orang tidak mengenalinya.
Tapi Yoongi sih tidak peduli,Entah itu mau diliatin kek di stalker kek asalkan tidak menggangu aktifitas nya ya it's okay"Astaga lihat itu Agust D"
"Apa yang ia lakukan disini?"
"Ya jalan lah. Pertanyaan bodoh macam apa yang kau lontarkan?!Dasar Bodoh Kelewatan kau! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko Mimi ✓
FanfictionApa yang bakal Kamu lakukan ketika Kucing Yang kau pungut dijalanan Berubah menjadi manusia? well itu yg Dirasakan seorang Yoongi disini.. #gk bisa bikin prolog.:') Silahkan dibaca kalo mau:v Kalo g y g pp :'D