Warning:chapter ini agak panjang karena sumpah lanjutan yg Chapter kemaren:v
"Halo Master"
"S-S-Siapa kau?!"
Yoongi kaget.
Jelas Sekarang dia Melihat Seorang pemuda yang Telanjang di sofa miliknya.Dan Damn dia bisa melihat tubuhnya yang astaga indah untuk seorang laki²"Aku? Aku Kucing yang kau temukan master" Jawab pemuda itu Dg polos sembari tersenyum.
"Wait wait Oke 'ku rada-rada Tellme sekarang"
Yoongi benar-benar bingung, mana mungkin kucing dapat berubah jadi manusia?!!?!
Yang benar saja dia bukan Sedang ada di Fanfiction kan, yang Fantasy terutama."Aku tidak bohong Kok"
"Kalau tidak percaya Bisa aku tunjukan Bentuk kucing ku padamu" ujar pemuda itu sembari Memonyongkan bibir plump nya (Yang membuat Yoongi Salpok seketika)Perlahan Tubuh Pemuda itu mulai tertutupi Cahaya putih dan hell ia berubah menjadi kucing yang Yoongi pungut,Dan kembali lagi ke wujud manusia Lagi saat Yoongi Bilang ia percaya.
"Jadi..Apa kau Akan Membuang ku lagi? Setelah tau Wujud asliku?" Tanya pemuda itu Dg nada yg cukup mengiris Hati.
Yoongi menghela nafas,Dia mana mungkin Membuang Apa yang baru ia pungut.
Dan well mungkin Yoongi sedikit tertarik dg Makhluk imut dihadapannya itu."Tidak.Aku Takan Membuangmu lagi"
"B-Benarkah??" Tanya Pemuda itu
"Ya."
"Terimakasih Master~~~" pemuda itu menyambar Yoongi dengan pelukan yang erat sekali,dan tanpa sadar tubuh telanjang pemuda yang sedang memeluknya itu 'Sedikit' membuat Min junior Tegang.
Bayangkan saja Kau dipeluk oleh seseorang yang telanjang Mana mungkin tidak tegang.
Untung saja Yoongi bukan tipe-tipe pria yang Gampang lost control"He-hei Bisa kau lepas pelukan mu?!"
"Wae master?"
"Haah Pakai dulu pakaian baru boleh peluk-peluk"
Setelah mengatakan itu,Yoongi dengan cepat melepas pelukan itu sepihak."Nde master"
"Ngomong-ngomong namamu?"
"Aku?"
"Iya namamu"
"Jungkook master,Jeon Jungkook"
"O. Aku Min Yoongi ngomong-ngomong,pemilikmu yang baru"
"Dan cepat pakai pakaian!""Ndeee~~tapi,,Mana pakaian ku master?"
Yoongi baru sadar kalau dia menyuruh Jungkook untuk memakai pakaian tapi dia tidak memberikan nya sama sekali Pakaian__-
Dengan cepat dia melepas kaus Yang ia pakai,the cold never bother him anyway."Pakai itu!"titah Yoongi
"Tapi bagaimana dengan mu master?"
"Aku tak apa. Lagi pula Aku bisa mengambil pakaian baru didalam kamarku. Sekarang pakailah!"
Jungkook Memakai kaus yang diberikan oleh Yoongi kepadanya, kaus itu Sedikit--Tidak.. Terlalu Besar di tubuh nya kaus itu sampai menutupi Tubuhnya sampai Ke paha putih mulus miliknya.
"Pakaian master Besar eoh?! Hihi"
Jungkook tertawa mendengar perkataan nya sendiri,Ekor miliknya bergoyang ke kanan dan ke kiri hingga sedikit mengangkat kaus yg ia pakai di bagian belakang.
Yoongi sedikit memerah dg pemandangan menggoda di hadapannya well meskipun tertutupi dengan poker face andalan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neko Mimi ✓
FanfictionApa yang bakal Kamu lakukan ketika Kucing Yang kau pungut dijalanan Berubah menjadi manusia? well itu yg Dirasakan seorang Yoongi disini.. #gk bisa bikin prolog.:') Silahkan dibaca kalo mau:v Kalo g y g pp :'D