*Clarissa andreanata : gadis yang sangat populer di Sekolahnya,karena dia cantik dan pintar,sopan pula,Dia kelas XI IPA 1 di daerah Bandung Barat.Walaupun sopan dia sangatlah disegani karena dia kalau sudah marah ancur semuanya.
Sifat dia itu sangat lah baik,dermawan,dan murah hati tapi tadi ketika dia marah tamatlah semua.Hobbi dia yaitu menjelajah gunung,sampai sampai daerah diJawabarat semua sudah pernah dia daki.
Dia mempunyai impian yaitu pergi naik ke Gunung tertinggi dijawa lebih tepatnya Gunung Semeru daerah Malang,Jawa Timur.Tetapi dia ingin menggapai impian itu tidak sendirian melainkan dengan pasangan hidupnya tetapi dia itu jomblo susah dapat pasangan walau cantik ya kalian bisa mendeskripsikan sifatnya hehe.
Dia tinggal bersama kedua orang tuanya,dan bersama adiknya yang bernama Zahra Nurunissa.
*Andrea wijaya : Seorang laki laki yang tampan dan pintar,dia satu sekolah sama clarissa tetapi cuma beda kelas,sama seperti clarissa dia juga kelas XI IPA tetapi IPA 2.
Sifat dia keras kepala,cuek,dan agak sedikit gesrek yahh kalau dibilangin yahh lucu orangnya,pinter gombal juga.Dia sangat pintar sampai sampai dia terus dapat ranking 1 dari sd katanya,tapi dibalik kepintarannya dia adalah murid yang sangat kacau bisa dibilang berandalan sekolah,tiap hari kerjanya cuma ngusilin temennya,berantem,dan pergi kekantin belakang untuk nongkrong untuk sekedar ngopi dan merokok.
Dia tinggal bersama ayahnya karena ibunya sudah meninggal dunia pada saat Andrea berusia 6 tahun,ibunya meninggal karena kecelakaan ketika menyebrang jalan.Dia tidak mempunyai adik karena ayahnya setia hanya kepada istrinya( Ibunya Andrea),jadi andrea adalah anak satu satunya.
Hobbinya dia sama seperti Clarissa yaitu menjelajah Gunung tetapi baru beberapa Gunung yang ia daki.
***********
Maaf nihh sebelumnya ini masih prolog yahh😅
Selamat membaca yah..😁
Salam literasi🙏
Maaf bila ada penulisan dan kata yang salah mohon dimaklumi karena aku penulis pemula masih banyak yang perlu dipelajari hehe
*AlvinLukman