hăńå

71 4 0
                                    

GREAT CHAIRMAN
-
-
-
A FANFICTION WRITTEN BY
@THOUSANDATTACK_

※※※

"Adikku bangunlah" ucap seorang pria yang sedang berusaha membangunkan adiknya, sambil memukul-mukul wajan dengan sepatula.

"Heung Oppa ini masih terlalu pagi, sebentar lagi" keluh gadis bermarga Kim tersebut, sambil mengeratkan pelukannya pada bantal peluknya.

"Bangunlah, ingat hari ini adalah hari pertamamu disekolah baru, dengan begitu kau tak boleh terlambat" ucap Seokjin lalu membuka tirai kamarnya sehingga cahaya masuk kedalam kamarnya membuat sepasang mata gadis itu bergerak dan terbuka.

Eunjo terkejut ia baru ingat bahwa hari ini hari pertama disekolah barunya. Eunjo segera melempar selimutnya asal dan bergegas segera kekamar mandi.

Tidak butuh waktu lama Eunjo sudah memakai seragam sekolahnya.
Ditatapnya dirinya dipantulan kaca seraya berujar.

"Tidak ada lagi yang mengatur hidupku, tidak ada lagi Jeon Sialan, dan hari ini aku akan bebas dari JUNGKOOK YEAH" Eunjo segera berjalan keruang tengah untuk sarapan pagi.

Seokjin menatap adiknya yang baru saja turun dari tangga lalu tersenyum kecil.

"Eunjo-ku sudah besar" ucap Seokjin sambil mengusap surai kehitaman milik Eunjo, Eunjo tersenyum balik menampilkan lesung pipinya.

"Oppa aku berangkat yah"

Setelah melambaikan tangan sambil tersenyum lebar kepada kakaknya, Eunjo pun berjalan keluar rumah.

"Wuah, Jeon Jungkook dimana kau sekarang? Apa tidak ada sekolah yang menerimamu? Huawahahaha"

gadis itu tertawa puas lalu melanjutkan perjalanannya menuju sekolah.

Tapi, belum sampai disekolah ia menghentikan langkahnya, menatap sosok pria yang baru saja keluar dari gang sebelah kiri.

Eunjo terbelalak, sambil membentuk bulat sempurna.

"Yaaa. Ba-bagaimana bisa cecenguk itu ada disini?" Batin gadis itu dengan kepalan tangan sedang menahan amarah.

Pria itu menatap Eunjo sekilas dan berjalan mendekatinya sigap Eunjo segera berlari menghindari pria itu.

"Positive Thingking, bedebah itu pasti punya tujuan lain" batin Eunjo.

Karena kelelahan gadis itu berhenti sejenak. Ia membalikkan badannya berharap sosok pria tadi telah menghilang.

Tapi nyatanya tuhan sedang tidak berpihak padanya.

"Yaaa. Kenapa kau mengikutiku Kook!" Teriak Eunjo.

Pria itu menatap Eunjo sekilas lalu melewati Eunjo begitu saja.

Eunjo tidak terima, ia menarik tas yang dikenakan Jungkook sehingga pria itu bergerak kebelakang.

"Apa yang kau lakukan?!" Pria itu menatap Eunjo heran.

"Tuan Jeon kau salah arah, sekolahmu bukan lewat sini" kata gadis itu tenang meskipun sudah ada api diubun-ubun kepalanya.

Jungkook menatap gadis yang menurutnya aneh itu lalu segera berjalan kembali menuju sekolahnya.

"Yaaa, Jungkook kau salah arah!"

Gadis itu segera berlari menghampiri Jungkook yang berada jauh darinya.

Eunjo menatap Jungkook penuh amarah lalu berlari meninggalkan Jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GREAT CHAIRMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang