WAN

84 5 1
                                    

Hai nama gue byun baekhyun biasa dipanggil baekhyun,gue anak tunggal dari mama dan papa gue. Gue termasuk anak orang kaya kalo diliat dari segi penampilan dan fasilitas yang gue punya,tapi jangan dipikir jadi anak orang kaya itu enak,contoh aja gue tiap hari sendirian dirumah palingan cuma ditemenin Molly kucing gue dan Bi Surti asisten rumah tangga disini itupun dia pulangnya jam 4 sore,kalau ditanya ortu gue kemana ya mereka kerja pergi pagi pulang pagi udah macem lagu ae dan ini yang buat gue punya sifat pendiem dan terkesan dingin mungkin.Oiya lu belum tau kan muka gue?nih gue kasih tau tapi jangan kaget sama keimutan dan kemanlyan gue.

Oiya lu belum tau kan muka gue?nih gue kasih tau tapi jangan kaget sama keimutan dan kemanlyan gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

nah manly kan gue jangan iri lu pada ye wkwk (manly?manis dan girly iya baek iyaa)

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

Hari ini gue kebangun gegara ada rame rame dirumah gatau hari Minggu apaya kan enak dibuat ngebo,gue cek kebawah buat liat ada apaan kali ae ada exo dateng kan ya siapa tau wkwk.Di ruang tamu ada mama papa gue sama seorang cowo yang keliatannya seumuran sama gue,lah bentar tumben amat mama papa gue gak kerja biasa juga subuh udah ga dirumah,ini sekalinya dirumah bawa tamu cowo mana cogan uy.Gue datengin mama papa gue bodoamat belum mandi yang penting gak bau dan masih seger muka gue,emang muka lu pada kalo bangun tidur belek dimana mana ya pan?, gue duduk disebelah mama gue sambil senyum ke cowo itu.

"Ah baek,ini kenalin chanyeol dia anaknya temen mama,umurnya lebih muda dari kamu,dia bakal tinggal disini karena mama papanya pergi keluar negeri selama 10 tahun karena ada urusan kerja" kata mama gue kenalin tu cowok,ganteng sih tapi gue liat perilaku dia masih macem anak kecil,eh bentar,tinggal disini?lah anjir apaan banget

"ah hai yeol gue baekhyun panggil aja sayang eh gadeng panggil ae baekhyun" gue ulurin tuh tangan gue kedia tapi dia gabales jabat tangan gue,sombong banget buset dah,cuma nunduk ae tu anak,mama gue liat itu akhirnya negur dia mampus kan lu.

"yeollie itu kakaknya mau salaman sama kamu,diterima dong tangannya tenang dia gak bakal gigit dia juga gak punya rabies kok" kurang ajar emang mama gue,untung mak sendiri ya tuhan,dan dia langsung jabat tangan gue setelah ditegur mama gue,dia jab...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"yeollie itu kakaknya mau salaman sama kamu,diterima dong tangannya tenang dia gak bakal gigit dia juga gak punya rabies kok" kurang ajar emang mama gue,untung mak sendiri ya tuhan,dan dia langsung jabat tangan gue setelah ditegur mama gue,dia jabat tangan gue sambil senyum mana senyumnya manis banget lah anjir kan gue jadi suka liatnya kan jiwa uke gue meledup.

"ha-halo kak namaku chanyeol panggil aja yeol" bentar bentar ini sifat ama badan gak sinkron bat pak,badan seme sifat uke ada ada ae ya people jaman now,karna gue baik hati ya gue senyumin ae.

Setelah bacot lama diruang tamu mama gue ajak gue ke kamarnya hadu mau diapain nih gue,mana pandangannya gaenak banget,apa mama gue cium bau ketek gue kali ya ehe.

"kak,ini mama mau ngomongin tentang si adek ganteng itu" lah buset adek ganteng siapa anjir mak gue sekarang suka sama adek adek apa gimana

"adek ganteng siapa ma?mama punya adek lagi?'' karna gue pinter gue tanya ke mak gue,eh malah dijitak kan asu bener yaelah.

"bukan! Itu dek yeollie mama mau ngomongin dia" ya ga ngobrol ih mana gue tau juga kalo dia yg dimaksud

"gini dia kan mau tinggal disini,nanti sekamar ya sama kamu jangan bertengkar,mama kasih tau kalo nanti kamu liat sifat dia kayak anak kecil wajar aja karna dia emang punya gangguan penyakit seperti itu sekalian kan nemenin kamu dirumah sendirian" jelas mama ke gue, bentar maksudnya dia punya gangguan apaan? Dia punya kelainan apa gimana anjir yaudah lah bodoamat gue iyain aja mama gue.

Kelar dari kamar mama gue,gue pergi ke ruang makan buat makan yaiya lah yakali buat nyari jodoh, dan pas gue liat dimeja makan gada makanan anjir roti aja gada padahal kemaren masih ada.

"bi... Gada makan? Baek lapar bi perasaan kemaren masih ada roti kesukaannya bsekkie deh satu" tanya gue

"loh ada itu dilaci tadi pagi masih ada belom ada yang makan" kata bibi gue cari lah sampe mumet tapi tetep ae gada, terus yaudah lah bodoamat gue balik ke kamar aja, eh pas mau balik gue liat si yeol makan roti yang gue suka bentar dah bentar gue pastiin dulu.

"dek,itu yang lu makan apaan?" kata gue. "oh ini roti kak enak banget,mau gak?yah tapi udah abis" bener emang itu roti gue,ini orang baru pertama kali kerumah gue,udah bikin kesel bodo lah.

"IH ITU KAN PUNYA GUE!LU PENDATANG BARU UDAH BIKIN GUE KESEL TAU GA!LAIN KALI KALO MAU APA APA ITU IJIN DULU!DIH NGESELIN" amuk gue sambil lempar dia sempak hello kitty gue,ga lah palingan cuma noyor jidatnya yg kinclong lumayan lah sambil modus pegang pegang dikit ehe.Ih apasi! gue lagi kesel bodo,gue naik kekamar gue udah gada mood.

15 menit gue diem dikamar tetiba ada yang ketok ketok pintu gue sambil manggil gue macem kenal suaranya dah "kakk...kak baekkie buka pintunya bentaran ini yeol bawa susuatu eh sesuatu" nah bener kan si chanyeol,sambil jalan males gue bukain tuh pintu gue

"hm?" "ini yeol bawa roti,hehe maaf tadi rotinya kak baekkie yeol habisin soalnya yeol lapar,kak baek jangan marah ini udah yeollie ganti yang baru" dia nyodorin roti itu,ya karna gue lagi pengen gue ambil lah rotinya dan langsung gue tutup pintunya bodoamat samadia masih bete gue.

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

YAKKK SEGITU DULU YA WKWK CHAPTER LAINNYA LANJUT NANTI KALO UDAH BANYAK YANG VOMENT HEHEHE!!!YA MAAP KALO JELEK BUKAN PENULIS HANDAL.OKE WASSALAM BABAY!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 06, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MY LITTLE BROKINKWhere stories live. Discover now