BUKAN BEGITU HUNNIE!

280 10 0
                                    

"HYUUUUUUUNGGGGGGGG!!!!!!!!!" namja itu sudah benar benar lelah dengan perlakuan 2 hyungnya itu.

"OHH SEHUNNNNNN!!!!!" suho hanya bisa menghela nafas saat semua penghuni dorm itu meneriakan masing masing nama member.

"WAHAHAHAA!!!! kajja, ini sangat menyenangkan!!" chanyeol terus saja menggoda sang maknae cadel itu sampai menangis.

"YAK! BENAR BENAR MENYENANGKANN!! hey cadel, cepat katakan pada kami TH mu itu!!" oh ayolah suara cempreng baekhyun hampir saja membangun kan kris yang sedari tadi asik dengan alam mimpi nya.

"thuhoo hyungg!! huaaaaa.... pergi thana pergiii!!! kalo ga thehun akan bilang pada lulu hyung, kalo thehun thering dibully thama chanyeol hyung dan baekhyun hyung!!" oceh sang maknae meskipun tidak diperdulikan oleh chanbaek yang asik tertawa.

"HEYYYY HEYYY!!! INI SUDAH MALAM, AYOLAH!! YAK OH SEHUN KAU INI KENAPA HAH?!!" leader yang kini sudah tepat di ambang pintu masih berbicara keras bahkan berteriak karna sudah menahan sabar sedari tadi tapi sang maknae terus saja menangis dan mengadu atas perbuatan duo happy virus itu.

"hyung, aku tidak thalah hyung!! chanbaek hyung dari tadi menggodaku teruth hyungg!! mereka mengatakan bahwa aku cadel dan manjaa hyung!!" adu sang maknae yang makin membuat chanbaek tertawa keras dan sepertinya mereka tidak takut bahwa sekarang ada leader mereka didepan pintu dengan tatapan meminta penjelasan dari mereka.

"aniya hyung. aku hanya mengatakan bahwa dia itu tidak bisa berkata S dengan sempurna. dan manja nya itu bukan aku yang mengatakan nya tapi chanyeol hyung." hooo baekhyun ini apa maksud nya heh?

"eeeehhhhhh.. kenapa aku? bukan kah kau yang bilang sehun itu sangat manja?" chanyeol tidak terima saat baekhyun menuduhnya seperti itu.

"tapi sama saja kan, ahh kau ini tidak mengaku!!"

"kau juga mengatakan nya ehh!! jangan seperti itu!!"

"HEH KALIAN INI, CEPAT KEMBALI KE KAMAR KALIAN ATAU BESO AKU TIDAK AKAN MENGAJAK KALIAN PERGI DENGAN YANG LAIN!!!" tegas leader yang membuat duo happy virus itu langsung gelagapan dan segera pergi berhambur hamburan ke kamar mereka masing masing.

"kenapa thuho hyung tidak menghukum nya?"

"aih kalo hyung menghukum mereka berdua, mungkin mereka tidak akan kapok kapok nya mengganggu sehunie nanti." sebenarnya ia sangat lelah menghukum kedua anak resek itu.

"eoh! kalo mereka dihukum kan nanti biar ga gangguin thehun lagi hyung! hyung ini bagaimana thih ah nanti thehun akan mengadu pada luhan hyung thaja, pathti luhan hyung akan peduli pada thehun. tidak theperti thuho hyung!" ucap maknae sedikit sedih dan sedikit menyalah kan sang leader.

"eh bukan begitu sehunie! hyung tadi sebenar nya le..."

"thudalah hyung, aku mengantuk. aku mau tidur thaja ah! thuho hyung keluar thaja dari thini! thana hyung!!" si maknae benar benar sangat lelah sekarang bahkan dia tidak sadar kalau perkataan nya itu sedikit membuat hyung kesayangan nya (setelah luhan) sakit hati.

"yak baiklah sehunie! tidurlah ini sudah malam, hyung juga akan tidur dikamar hyung sendiri. cepat lah tidur. selamat malam sehunie!" ucap nya sedikit lesu akibat perkataan sehun tadi. seperti nya ia tidak begitu sakit hati hanya saja ia selalu dibeda beda kan dengan luhan. padahal suho sendiri ingin lebih baik menjaga maknae cadel nya ini tapi ya sudah lah..

"hm, hyung cepat keluar thaja thana!" lalu menarik selimut sampai atas kepala nya dan hanya memperlihatkan telapak tangan yang sedang memegang selimut diatas kepala nya.

setelah itu, suho mematikan lampu kamar sehun dan langsung bergegas keluar kamar yang bertulis "HUNHAN"

dia berjalan lesu sampai ruang tamu dan duduk disana bersama kai, chen, kris, d.o, dan lay.

MAKNAE CADEL (OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang