"APA LAGI YANG INGIN KAU JELASKAN HA? AKU SUDAH MELIHAT DENGAN MATA KEPALA KU SENDIRI, KAU BILANG. ARGH PERCUMA SAJA"
A..aku mohon dengar dulu penjelasan ku Jin, semua ini tidak seperti yang kau kira kami hanya...
"ARGH SUDAHLAH, MULAI SEKARANG KITA TAK ADA HUBUNGAN LAGI KAU MENGERTI"
A..apa tapi bagaimana dengan pertunangan kita Jin
"Ha? Kau sendiri yang telah menghancurkannya, dan sekarang jangan pernah ada di hidupku lagi, aku pergi".
Flashback
Soekjin pov
"Hari ini adalah tanggal 6 Maret 2018 yang merupakan tanggal anivku dengan Sana, sepertinya aku akan membuat kejutan lagi, hmm kira-kira apa ya?, Aha mungkin aku akan minta pendapat Namjoon mengenai hal ini". Meskipun soekjin dan sana telah berpacaran hampir 5 tahun lamanya namun soekjin selalu minta Pendapat Namjoon untuk membuat kejutan agar sana senang."Baiklah aku sudah mengirim pesan padanya aku akan ke cafe yang kuinginkan untuk bertemu denganya sekarang".
Skip cafe
"Ha? Sepertinya aku kenal gadis itu dan... pria itu, apakah dia Hanbin?, Ah benar itu Hanbin"batin soekjin.
Yah Hanbin adalah teman lama soekjin mereka berpisah sejak Hanbin ikut orang tuanya pindah ke Amerika."Sepertinya aku akan menyapa dia sebentar".
"Hai soekjin, ah lama tidak bertemu, apa kabar bro btw kenalin nih pacar gua"-Hanbin.
"Hai ju.."
Kata soekjin yang terputus karena melihat kekasihnya Sana sedang berada dengan Hanbin."Sana? Apa yang kau lakukan disini?"
"A..aku a..ku hanya"-ujar Sana dengan gugup.
"Oh jadi kalian sudah saling kenal?".-Hanbin.
"Tunggu sebentar, apa dia pacarmu?"
"Iya dia pacarku"- ucap Hanbin dengan nada bangga.
"Ooh begitu ya jadi selama ini kau bermain pria lain dibelakang ku?".
"Bu..bukan begitu, aku bisa jelaskan"- sana
"APA LAGI YANG INGIN KAU JELASKAN HA? AKU SUDAH MELIHAT DENGAN MATA KEPALA KU SENDIRI, KAU BILANG. ARGH PERCUMA SAJA"-ucap soekjin dengan emosi yang sedari tadi ia tahan.
A..aku mohon dengar dulu penjelasan ku Jin, semua ini tidak seperti yang kau kira kami hanya...
"ARGH SUDAHLAH, MULAI SEKARANG KITA TAK ADA HUBUNGAN LAGI KAU MENGERTI"
A..apa tapi bagaimana dengan pertunangan kita Jin
"Ha? Kau sendiri yang telah menghancurkannya, dan sekarang jangan pernah ada di hidupku lagi, aku pergi".
Aku pun pergi meninggalkan Sana dan Hanbin disana, dari belakang aku mendengar Hanbin yang kebingungan dan meminta penjelasan kepada Sana.
"Hah, tidak berguna, dasar. Aku akan menenangkan diri dan pergi ke sungai Han, tapi jaraknya lumayan jauh dari sini dan aku tidak membawa mobil tadi, huft baiklah aku akan berjalan kaki saja". Cara berjalan soekjin menandakan bahwa ia sedang sedih, marah, dan kecewa, ia berjalan dengan ekspresi kosong, ia hanya berjalan hingga berhenti untuk menunggu kereta lewat agar dia bisa melanjutkan perjalanan nya dengan menyebrangi rel kereta.
Haiiiii maaf ceritanya gantung, emang sengaja tapi hehehe😂😂, sengaja biar pada kepo btw kepo ga nih kepo dong wkwkwk,
Oh iya pas di prolog aku bilang nanti tokoh lainya nyusul ya nah sekarang nih aku kasih bonus pict nya
-Sana(pacar soekjin/mantan?)
-Hanbin(teman lama soekjin/ korban sana),
-Namjoon(teman dekat soekjin)
Udah tuh segitu... nanti lainya bisa dilihat di capt berikut nya byee...😉😉😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
just with you
Teen Fictionhanya nama itu, wajah itu yang ada di dalam hati seorang Kim Soekjin, ya dia adalah Park Jiwon.