Hai,namaku Nadiva Aurelia Pratiwi,aku biasa di panggil nadiva,Aku lahir di medan pada 5 Juli 2004,Yah pasti kalian tau lah orang medan itu gimana:) emang sih orang medan itu ya kalo ngomong gak pernah ada rem nya dan selalu ngegas,tapi percayalah people medan itu hatinya lembut kaya hello kitty tau;)
Bukan hanya itu,Aku juga warga broken home Jdi Ayah Sama Ibu aku Itu udh cerai sejak aku kelas 3 SD dan sekarang aku tinggal sama nenekku,tanteku,adikku.sudahlah gak perlu di sebutin satu" ehe.
Tapi aku sih gak merasa kesepian sama sekali,Aku masih punya adik,Nama nya.... Ciee pada nungguin,jadi nama adikku Arka yuga pratama,ya kita cuman 2 bersaudara,dan adikku masih kls 2 SD.
Aku juga punya teman yang bener" ngesupport aku dari aku masih gembel" nya 'skrng jg msih gembel sih' Jdi Namanya Putri azzahra Ramadhani sama satu lagi Nanda Khairi Jdi aku kenal mereka dari kelas 2 smp,dan mereka doang yang selalu ada gitu sampe sekarang:)
Terus,aku juga punya teman online kok online sih?
Karena,kita berteman hanya sebatas ketikan doang,gak pernah ketemu sama sekali.Namanya Jelita Ajhez Abelia,panggil aja Kecebong:v eh Gak deh,panggil aja Abel,Abel itu teman plus kakak online ku yang Waras masih di bawah KKM sma seperti Putri,Jdi kalo Putri dan Abel di satukan maka akan menjadi" Awreceh.id deh.
Dan satu lagi teman online ku,namanya Bilaa Alifia panggil aja curut laut:v eh jangan deh,pacar nya psikopat:v 'Guyonan semata' panggil aja Bilaa Bucin,dia Bucin banget guys,kaya hanya dia sendiri yang bisa ngerasain cinta gitu loh.Pukul 05.30....
Next?
Jangan lupa vote dan komen
Untuk next part😉Don't forget to follow me
@nadiaaprtw_
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Imagination
RandomHampir 8 tahun nadiva menjadi broken home,tetapi rasa broken home tak menyerang rasa keharusan nya untuk maju menjadi patah.motivating others is simple happiness in my life:) Cukup sederhana bukan ?