sleep walking

10 1 0
                                    


Sleep Walking
10:55 PM
6 Maret 2019

----------------------------------------------------------

     Virgo senang berada di bilik barunya . Namun ia sedih mama dan papanya tidak menemuinya sejak kejadian malam itu . Virgo juga sedih karena lupa membawa gaun-gaun manis pemberian neneknya sehingga ia harus menggunakan baju jelek dari tempat itu . Virgo sulit untuk makan dengan gaun itu bukan hanya makan Virgo juga sulit untuk tidur . Sungguh , Virgo rindu papa dan mama nya , ia selalu berfikir mungkin mereka sedang sibuk.

     Virgo benci bilik barunya karena bau. Casper kucing liar piaraan nya juga menghilang . Kenapa mama dan papanya belum juga menjemputnya dari tempat ini . Belakangan ini Virgo sering mengompol sehingga ia dimarahi setiap paginya.

     Virgo bahagia hari ini karena mendapatkan bilik baru dan baju baru juga kabar yang membuat nya lega . Bilik barunya tidak lagi bau namun tidak seluas bilik lamanya dan baju barunya tidak seburuk baju lamanya dan kabar baiknya ia mengompol hanya karena kebiasaan sleep walking nya. Oh benar ia baru tahu bahwa ia sedang sakit karena ia tak sengaja membaca papan nama gedung tempat nya itu. Kalau tidak salah , rumah sakit jiwa .

     Virgo sungguh bodoh tidak mengetahui kenapa ia tidak pernah dijemput toh dia lagi sakit. Benar bukan?

     Tapi kenapa ia disuruh berbenah dan kenapa gaunnya berubah menjadi oranye? Kenapa mama dan papa tidak hadir? Kenapa paman dan bibi menangis? Kenapa mereka membawa foto? Siapa itu? Oh! Itu James dia kakakku serta papa dan mama . Tapi kemana James , Papa dan Mama? Kenapa mereka tidak hadir menjemputku?


























Baik kita mulai atas nama Virgo  Aecdilac di jatuhi hukuman mati di karenakan kasus pembunuhan James Aecdilac beserta kedua orang tuanya Dave Aecdilac dan Lily Aecdilac.
Korban pertama berumur 36 tahun serta kedua dan ketiga berumur 67 dan 65 tahun.
Sedangkan tersangka berumur 24 tahun.
Mengidap kelainan jiwa sejak umur 6 tahun dan kebiasaan sleep walking.
Telah menjalani rehabilitasi selama 18 tahun.
Tahun 2019 korban bertambah menjadi 19 jiwa.
Dengan kasus yang sama pembunuhan di alam bawah sadar atau sleep walking.




















Sleep Walking
332 words
Beau.
11:43 PM

-----------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sleep Walking [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang