bagian pertama

1.5K 110 11
                                    

Bagi Yeji liburan kali ini terasa sangat menonton, karena biasanya kalau hari minggu dia pergi bersama Hyunjin ke taman. Tapi sekarang Hyunjin bilang, ia sedang pergi bersama Heejin, dan bisa apa Yeji yang hanya menetap status sebagai sahabat.

DOERRKUUUUU

p
P
Doer
Woy
Bisa anterin gue gk ?
Gue bosenihhhhh

Sorry ji
Gue gak bisa anterin lu
Gue lagi jalan sama sih Heejin
Sorry ya Yejiii

Ohhh ok semoga langgeng yah
Sorry ngerepotin
Read

"Anjing emang tuh sih hyunjing " tanpa sadar air mata Yeji jatuh. Jujur ia kecewa, kecewa kepada dirinya yang tak bisa menjadi seperti Heejin.

'Padahal dulu gw yang selalu ada di sisinya tapi sekarang kenapa jadi Heejin, jadi perasaan gw ke hyunjin selama ini cuman FriendZone ?' Yeji membatin.

"DEK YEJI! ADA FELIX TUH DILUAR!" teriak seorang perempuan, yaitu kakak Yeji, yang bernama Hwang Chani.

"IYA KAK" Lalu Yeji-pun keluar dari kamarnya, dan membukakan pintu untuk Felix.

"iya kenapa lix?" Yeji sembari memegangi gagang pintu.

"lo bosen kan?" Tanya Felix, sebelum Yeji menjawab ia sudah kembali berbicara. "Buruan ganti baju terus jalan jalan ke mall gue yang teraktir" ucapnya.

"Wih, tumben lu baik. Tunggu ye" Lalu Yeji beganti pakaian, lalu menuju mall bersama Felix.

Yeji dan Felix memang dekat, ya hanya dekat. Mau menganggap sahabat atau lainnya juga tidak bisa, bagaimanapun Yeji masih terasa canggung bila bersama Felix.

Ditambah lagi ada rumor bahwa Felix menyukainya, jadilah rasa canggung itu bertambah.

★ ✯ ✰

"Tumben lu gak sama Hyunjin biasanya sama dia?" Tanya Felix. pasalnya, ketika ia ingin mengajak Yeji berkeliling, pasti selalu ada alasan bahwa Yeji sedang pergi bersama Hyunjin.

"lu tau kan lix, kalau gue suka sama Hyunjin?" Tanya Yeji sambil menatap Felix. Ya, Yeji pernah keciduk oleh Felix karena menulis 'Yeji♡Hyunjin' dikertas.

"iya, gue tau. Terus kenapa?" Kata Felix.

"Hyunjin lagi pdkt sama Heejin" tanpa sadar, setetes air mata pun jatuh.

"Maksud lo kayak gitu?" Ucap felix, lalu tangannya menunjuk dua orang yang sedang memesan minuman.

Sesak dan sakit, itu adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan hati Yeji saat ini.

"sabar ya ji", Felix pun menepuk pundak Yeji. Yeji pun hanya membalasnya dengan senyuman.

"Temenin gue ketoko baju yuk, bentar lagi bang mino ultah, ya siapa tau tiba-tiba gue pengen beliin dia kado"  ajak Felix.

Mereka berduapun ketoko baju, lalu setelah beberapa jam mencari akhirnya Felix menemukan pilihannya.

"Ji, foto dulu yuk" Tawar Felix, Yeji pun mengiyakannya lalu mereka berdua berfoto dicermin toko itu.

Instogram

@.felixlee

❤1k    🗨comment  ﹫felixlee ; cie lagi galau ﹫yeahji_hwangShow all comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤1k    🗨comment 
﹫felixlee ; cie lagi galau ﹫yeahji_hwang
Show all comment

────────────────────

﹫yeaji_hwang ; fans mah gini upload foto tanpa izin
degemnyafelix ; ngapain sama cewe kek dia sih ?

﹫chani_hwang ; adekku sudah besar
﹫daehwiuler ; tumben gak sama kak Hyunjin
﹫softy_lia ; atas gue bacot^
﹫hyunjin.h ; pulang gue tunggu di rumah lu
Yeahji_hwang ; dah puas malmingnya ? ﹫hyujin.h, dia lagi malmingan katanya ﹫daehwi_uler, ﹫chani_hwang iya qq.

Lalu tiba tiba saja notifikasi line Yeji berdering, dan tidak sekali, sepertinya sang pengirim pesan sedang mengspamnya.

DOERKUUUU

Yeji
Lu ngapain pergi sama Felix ?
Pulang gue tunggu

Ya gak pp
Seterah gue emang napa
Dari pada gue gak ada kesibukan
Mager pulang

Pulang atau gue jemput lo sekarang

Iya nih gue pulang
Puas lu!!!

"Lix" panggil Yeji, Felix yang awalnya sedang tertawa karena melihat komenan di Instogram-nya pun labgsung menoleh. "Gue pulang ya" ucap Yeji lagi.

"Bareng siapa? Sebentar gue ambil kunci motor dulu" Felix pun membuka isi tasnya, dan mulai  mencari kunci motornya.

"Eum, gak usah gue udah dijemput Hyunjin" ucap Yeji sambil menggaruk dagunya yang sebenarnya tidak gatal.

"Cih. yaudah, nih belanjaannya " felix sambil memberikan belanjaan Yeji.

"Maaf ya lix, makasih juga. Dadah" ucap Yeji lalu meninggalkan Felix yang enggan keluar cafe.

Setelah menuju lobby utama, Yeji pun menemukan mobil Hyunjin yang ternyata telah menunggunya.

Di dalam mobil,  ak ada yang memulai percakapan sama sekali, Hyunjin yang sedang fokus nyetir dan Yeji yang masih marah sama Hyunjin

"Ji lu masih marah sama gue?" Tanya Hyunjin. Ya sudah pasti jawabannya 'iya', namun ia sedang berusaha untuk mencairkan suasana.

"mungkin" jawab Yeji, singkat.

"lu marah ke gue kenapa emangnya?" Tanya Hyunjin lagi.

"Gue lagi di traktir makan lu malah maksa gue pulang, gimana gak emosi coba?" Yeji sambil menunjukan raut wajah marah.

"Ya maaf, gue cuman takut lo diapa-apain sama Felix" Kata Hyunjin, entah mengapa tadi firasag Hyunjin tidak tenang. Makanya ia langsung mengantar Heejin pulang, lalu menjemput Yeji.

"Felix mah baik, yang ada gw ditraktir sama dia" jawab Yeji ketus. "Oh ya, lo kok tau gue di mall itu? Tadi lo liat gue?" Tanya Yeji.

"Iya, tapi gue pikir itu bukan Felix, eh pas gue liat Instogram, ternyata itu Felix" Jawab Hyunjin menjelaskan. Yeji pun hanya ber"oh" ria.

Beberapa menit diperjalanan akhirnya mereka sampai di rumah Yeji. Yejipun pulang, dan Hyunjin kembali kerumahnya.

★ ✯ ✰

TBC

Oh ya, kalian jangan membenci karakter yang disini dengan  yang di dunia nyata ya, mau bagaimana pun ini hanya fiksi.

Kalau kalian mau benci yang di cerita ini, kalian boleh benci. Tetapi, jangan sampai kalian benci yang di kehidupan nyata, kasian mereka gak salah apa-apa.

Terimakasih juga atas pengertiannya, lOve yOu all ♡

Author♡Readers - Yeji

🎉 Kamu telah selesai membaca friendzone ; hwang yeji ft hwang hyunjin [REVISI] 🎉
friendzone ; hwang yeji ft hwang hyunjin [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang