12.00
Di perjalanan menuju jawa..
Irene pun tertidur karna kelelahan, padahal belum setengah perjalanan..
"By, liat deh pemandangan nya bagus kan?"
"By, ko ga jawab aku?"Chanyeol pun melirik istri nya..
"lah? tidur? kasian nya istri ku dan anakku.. kamu pasti lelah ya sayang.. sabar ya, nanti juga sampe kok" -ucap Chanyeol sambil mengecup kening Irene dan Si dedek bayi yg berada di perut irene.
***
"hnggggg, ahhh mphhhh"
Chanyeol pun tersadar bahwa Irene mendesah sejak tadi..
Dan Chanyeol memutuskan untuk beristirahat sebentar di rest area.."By,bangun. Kamu kenapa? sakit? kalo sakit udah yuk balik pulang aja"
"apasih! orang ngga! aku baik baik aja tau!" -ucap irene ngegad (maklum bumil minta di manjyah)
"ih apa ko jadi ngegas sih sayang? kenapa? dedek nya rewel?"
"aku yang rewel!"
"rewel kenapa ih, cupcupcup"
"jangan rewel ih, nanti ga jadi ke jogja loh""yaudah aku mau turun aja tinggalin aku dsini, sana kamu pulang aja!"
"idih kenapa sih cantik ku, aku salah apa? marah marah terus deh. Nanti kalah loh cantik nya sama mba mba indomart"
Brak!
"astagfirullah irene gausah banting pintu mobil! aku belum lunas ini cicilan nya.."
"tinggal lunasin! apa susah nya!"
"sabar yaallah, mungkin bawaan dedek bayi. Wah, aku gasabar jadi ayah"
"ren tunggu! mau kemana sih! ini daerah orang nanti kamu tersesat"
(kalo tersesat ke tytyd aku gapapa deh.. uh enak..g)apasih jadi suami kok ga peka. Aku cuma minta di elus elus aja ga ngerti ngerti dari tadi! -batin irene
"Ehm, mau kemana cantik? ko sendirian aja? mana lagi hamil lagi.. sama abang aja yuk" -ucap seorang laki2 yang berada di belakang irene.
"ahhhhhhhh!!!! tolongggg.. yeol kamu dimana?? maafin aku hiks hiks" -ucap irene tersenguk senguk sambil menangis karena ketakutan.
"yuk ikut abang"
laki2 itu pun membawa irene, entah kemana..
***
"Hadeh, fyuhh"
"yaallah, irene lari kemana sih cepet banget"
"filling aku gaenak, kemana sih kamu irene.. maafin akuu"***
"Serahkan handphone mbak, kalo ga saya apa2 in haha" -ucap laki laki itu. Membuat irene takut.
"nih"
"mana no suami kamu?!"
"ada disitu nama nya "남편"
yang arti nya adalah "suamiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku || Park Chanyeol✔
RandomAnak Kecil jangan baca!!🔞 Gais cerita ini dri hsil pemikiran dan imajinasi saya. Mohon untuk tdk ad yg copy paste. Harap Mengerti. Sekian Terima Kasih. ~