Suatu hari Kai dan Kyungsoo sedang beli es krim di warung deket asrama.
Kai:" Bang eskrimnya satu ya bang yang rasa coklat eh nggak satu aja deh lagi lagi lo yang coklat tiga yang strawberry dua yang vannila lima dah itu aja bang."
Abang abang:" et dah banyak amat nang , ya nggak papa sih kan aku untung ha ha ha"
Kyungsoo:" heh kamu ngapain beli sebanyak itu emang kamu punya duit? Jangan lupa kamu masih punya utang di Warungnya pak Gundul."
Kai:" ah Santuy aja duit aku banyak kok"
Pas udah mau mbayar tiba tiba
Kai:" aduh perut aku sakit banget ih bentar bentar aku mau ke WC dulu ,nggak kuat"
1 jam kemudian
Kyungsoo dalem hati:"helah bocah kutil ular, kemana dah tu anak main kabur ga bayar nih abang"
Si abang ngeliatin si kyungsoo dengan tatapan tajam
Kyungsoo:" Bang bayarnya besok ya bang, teman aku nggak dateng dateng nih ,aku telepon juga nggak dijawab ,nggak papa ya bang besok abang ke sini lagi aja"
Si abang mukanya tambah serem pas kyungsoo ngomong gitu
Si abang: " gimana sih udah ambil eskrim banyak amat nggak dibayar lagi bete deh abang ,udah abang nggak mau ke komplek ini lagi ,males"
Kyungsoo:" lah si abang baperan amat ,baru nggak dibayar sekali , lah aku nggak diutangin kai udah berkali-kali aja...sebel sih tetepan ehe"
Suho tiba tiba mendatangi si abang dan kyungsoo.
Suho:" eh Cimol kamu ngapain di sini ? Ngutang lagi ya kamu ? ah kamu jangan utang melulu napa, lama lama aku beliin pabrik es krim nih"
Kyungsoo:" lah kok jadi aku yang disalahin ,kan yang utang kai bukan aku tadi aku cuma nemeninn kai beli eskrim"
Suho:" ya udah ya udah ,bang gerobak eskrimnya harganya berapa bang sini aku beli, daripada teman aku ngutang mulu"
Si abang terkejoet dan pingsan.
Kyungsoo:" lah gimana nih bang Suho? Si abangnya pingsan tuh"
Suho:" ya udah entar aku kasih dia 1 M dulu ya, aku taruh di sebelahnya aja, yuk pulang"
Kyungsoo dan Suho pulang pake gerobak es krim.
Ting tong
Chen:"Sebentarr......"
Pas di buka....
Chen:"Astaugfirllah, beli apa lagi sih banggg"
Akhirnya si gerobak es krim masuk ke rumah dan dinikmati 8 personil eksoh.
Chanyeol:" tunggu deh si kai ke mana dah?"
Lay:" bentar aku cek di kamar ada apa nggak"
Lay berjalan menuju ke kamar kai
1 jam kemudian
Xiumin:" lah si Lay lama amat ngeceknya"
Akhirnya mereka semua ngecek ke kamar kai dan menemukan Kai dan Lay tidur bersama dalam satu kasur
Semua:ASTAGAAAAAAAAAA ICHINGGGGG KAIIIIII !!!!!!!
Support me with your comments and your star!!! Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO TOWN
FanfictionKehidupan gesrek, romantis,sedih,dan seru dari para anggota EXO