"Les,Apa kau sudah berpikir matang-matang soal keputusanmu untuk menjadi pembunuh bayaran? aku tidak mau kau menyesal di kemudian hari karena kau memilih menjadi pembunuh bayaran.Karena suatu saat jika kau ingin berhenti dari pekerjaan ini akan sangat sulit nantinya .Apalagi aku tau kau seperti ini karena kau ingin menghindari yang namanya cinta.Dan aku yakin suatu saat kau akan menemukan cintamu karena ku bisa meramal masa depanmu seperti apa." jelas Selena pada Lesley agar Lesley berpikir kembali.
"Aku setuju dengan Selena.Aku tidak mau kau mengalami nasib yang sama seperti kami berdua nantinya." tambah Martis.
Ya walaupun Martis dan Selena juga adalah seorang pembunuh bayaran bahkan mereka adalah ketuanya sekarang,tapi mereka tidak mau Lesley sampai salah memilih jalan hidupnya dan menyesal.
Geng Assasin mereka bernama Dark Abbyss.
Di sana banyak berkumpul pembunuh dengan kekuatan magic ataupun dengan kekuatan senjata mereka.
Lesley sendiri adalah teman baik mereka berdua.
Karena Lesley pernah membantu menyelamatkan hidup mereka berdua saat mereka dalam keadaan terdesak karena pembunuhan yang mereka lakukan ketahuan oleh para polisi di New York.
Lesley menyelamatkan mereka berdua dengan memberi pakaian yang dia bawa di kopernya untuk menyamar dan membawa mereka pindah dari New York ke Jepang.
Sejak saat itulah Lesley berteman dengan Martis dan Selena.
Martis dan Selena sangat berterima kasih kepada Lesley yang sudah dengan baik hatinya menolong mereka berdua yang pada saat itu Lesley tidak tahu siapa mereka karena belum berkenalan.
Maka itu Martis dan Selena bersikeras meminta dia untuk memikirkan ulang soal keinginannya untuk masuk ke geng mereka sebagai assasin.
Mereka tidak ingin terjadi sesuatu pada Lesley.
"Aku sudah memikirkan ini.Dan aku sudah cukup yakin untuk mengabdikan seluruh hidupku untuk menjadi seorang pembunuh.Lagipula aku benci dengan yang namanya cinta dan tidak akan lagi mau merasakan cinta.Cinta hanyalah pembunuh hiduoku.Aku tidak mau hidupku dibunuh oleh cinta." Kata Lesley dengan mantap sambil tangannya tetap memegang snipernya.
"Yah baiklah kalau ini sudah menjadi keputusanmu.Tapi aku yakin suatu saat kau pasti akan berubah pikiran setelah menemukan jodohmu kelak.Jadi untuk sementara ini kau sudah bisa menjadi assasin sambil aku dan juga Selana mencari-cari orang yang akan bisa menggantikan posisimu nanti jika kau berubah pikiran dan ingin berhenti menjadi assasin." ucap Martis.
"Baiklah Martis terima kasih." ucap Lesley.
"Sekarang kau pulanglah.Malam ini kau bisa memulai tugasmu.Tugasmu adalah menemui klien kami yang bernama Alice Appocalypse untuk membantunya membunuh seseorang." perintah Selena.
"Siap! Aku pamit pulang kalau begitu untuk bersiap-siap." ucap Lesley dengan semangat sambil menundukan badannya untuk memghormat kepada Martis dan Selena.
Martis dan Selena hanya tersenyum geli sambil menggeleng-gelengkan kepalanya melihat cara hormat Lesley .
"Hmm Seperti cara hormat upacara bendera saja." gumam Martis dan Selena sambil terus menahan tawanya yang akan meledak bersamaan.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Assasin In Love Again
ActionCast : Gusion Paxley Lesley Vance Alice Apocalypse Chou Dragon Zilong Dragon Freya Dragon Alucard Demon Hunter Miya Moonlight Archer Martis Selena Extra Cast : Chang'e Cyclops Harley Vance Nana Feline Wizard Angela Digger