Happy reading!
Dalam hubungan tidak akan selalu berjalan mulus, apalagi semulus jalan tol. Pasti ada sebuah dua buah batu kerikil yang dapat menimbulkan prahara dalam suatu hubungan.
Seperti hubungan gue sama Junkyu. Udah jalan hampir tiga bulan, dan gak semulus itu.
Ketika ada masalah, netijen bilang kalo gue adalah pihak yang bersalah dan Junkyu pihak yang tersakiti.
Sedih hayati disalahin mulu😂...
Gue nyamperin Yedam yang lagi makan sendirian dikantin bawah dengan muka lesu sambil nunggu Junkyu yang sedang di lapangan basket indoor bareng Yoonbin dan Jihoon.
"Kenapa lagi?" Tanya Yedam, saat gue duduk didepannya.
"Gue pusing, Dam" ucap gue sambil nidurin kepala diatas meja kantin.
"Junkyu lagi?" Tepat sasaran.
"Hmm... emang gue ga sepantes itu ya buat Junkyu?"
"Lo ngomong apa sih? Junkyu aja adem ayem pacaran sama lo. Jadi stop mikir gituan"
"Tapi kan-"
"Gaada tapi-tapian. Gue udah lama kenal sama Junkyu, jadi dia gak akan nyakitin lo. Percaya sama gue, lo tinggal jalanin aja dan let it flow"
Yedam emang paling best buat dicurhatin."Iya iyaa, Yedam emang yang terbaik deh" balas gue
"Apaan sih" Yedam ngacakin rambut gue sambil terkekeh, sampai matanya menyipit. Uuuhh manis.
"Kok rambut gue diacakin sih" gue negakin badan dan pura-pura cemberut.
"Gak usah cemberut, pipi lo makin gede. Sini Aaaa" Yedam nyodorin sesendok bakso.
"Aish.. harusnya nawarin daritadi kek" gue buka mulut dan mulai ngerasain rasa bakso ini. Enak banget sih, jadi laper. Hehe.
Tanpa mereka sadari, Junkyu daritadi berdiri di pintu masuk kantin liat adegan ngacakin rambut sampai suap-suapan dengan tatapan tak bisa diartikan.
"Udah deh, sana cari Junkyu" usir Yedam.
"Yee ngusir"
"Udah sanaa"
"Yaudah gue duluan"
Aleta mulai berdiri lalu berbalik kearah pintu masuk kantin. Pandangannya berhenti pada sepasang mata yang menatapnya dengan pandangan mata...kecewa? Itu Junkyu.
"Jun..kyu" lirih Aleta
Junkyu memutuskan pandangan, berbalik arah dan jalan dengan tergesa-gesa.
"JUNKYU!" Aleta berteriak dan mengejar Junkyu di koridor yang mulai sepi, karena pembelajaran sudah selesai sekitar setengah jam yang lalu.
Junkyu mengabaikan panggilan Aleta. Dan menghilang di tikungan koridor.
Aleta panik, takut Junkyu salah paham. Cowok itu menghilang ditikungan.
...
Aleta menaiki tangga menuju lantai dua. Sebelum sampai di puncak tangga, langkah Aleta terhenti.
Itu Junkyu. Dia membelakangi Aleta dengan seorang cewek. Seperti sedang..berpelukan!
.
.
.
.
.
.
.
.
Siapakah dia? Next?? Komen dulu kuy!
OchaaLicha
KAMU SEDANG MEMBACA
Him || KIM JUNKYU✅
Fanfiction"I love everything about him" -Aleta . . . On Going