Warn!typo tersebar di mana-mana
Enjoy your reading^^
Cekrek*
Jimin membuka pintu apartmentnya dengan perasaan bingung karena tumben sekali kekasihnya datang selarut ini.
"Kookie?Ada apa kau datang larut malam seperti ini?"ucap jimin mengerutkan kening nya,menatap bingung kepada jungkook yang berada di depanya saat ini.
"A-aku bingung harus bagaimana hyung"ucap jungkook sambil mengacakan rambutnya.
Ia benar benar berantakan!ada apa ini!.batin jimin sedikit panik.
"Kook?Kau kenapa kook?kau sangat berantakan!"ucap jimin sambil menarik jungkook kearah sofa yang terdapat di apartment nya.
"A-appa menjodohkan aku hyung...bagaimana ini hiks...aku tidak ingin berpisah dengan mu hyung..."
Jim in terkejut mendengar ucapan jungkook.ia mengigit bibirnya -gelisah- itu yang menggambarkan jimin sekarang.
Jungkook bangun..dia mengambil beberapa soju yang sempat ia beli tadi,dan meneguk nya tampa jeda.
---
"Hoseokie...bangun sayang"ucap nyonya jung sambil menepuk pelan pipi gembil anak tercintanya itu.
"Enghh??..." Hoseok mengempout kan bibir nya,tidur nyenyak nya terganggu batin nya.
"Uri hobie mandi ne?hari ini kau ada janji dengan tunangan mu"ucap nyonya jung sambil mengusap kepalanya.Hoseok hanya mengangguk lemas...
---
"Cepat pakai baju mu sayang,kau bisa pergi lewat jendela kan?"
"Iya baby..aku akan pergi lewat jendela..cepat kau ambil uang nya baby...agar kita bisa cepar pergi dari sini"
"Tentu saja"ucap orang itu sambil tersenyum miring
---
Jungkook terbangun dengan seseorang di pelukanya.ia terkejut saat membuka matanya mendapati jimin dengan keadaan..ekhm...naked.
Ia segera bangun dan memeriksa dirinya yang..ternyata sama dengan keadaan jimin.
"Ji-jimin h-hyung" ucap jungkook terbata-bata
Flashback
jungkook sudah benar benar mabuk dia sudah menghabiskan soju lebih dari 3 botol.
"Kook sudah hentikan!!"ucap jimin mengambil soju yang berada di tangan jungkook.
"Jimin,park jimin.."ucap jungkook dengan suara yang dalam dengan tatapan tajam membuat jimin menelan ludah nya susah.
Jungkook mendekatkan dirinya ke arah jimin dah menghimpit nya dengan sofa di belakang nya,dan langsung mencium bibir jimin ganas.
Skip.
Tebece:v
He hehe:"
-329 Words-
Comment and vote pliseu:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Love?[JungHope]
RandomCompleted✔ Mungkin susah bagi Hoseok untuk mempertahankan Pernikahanya dengan seorang Jeon Jungkook yang mencintai Seorang Park Jimin. [BxB] [Mengandung Unsur kekerasan] [Mengandung kata-kata kasar] [Mengandung unsur 18+] [Gasuka?jan baca:")] #jungh...