Prolog
Namaku Ananda Wirda Nadia. Umurku 16 tahun. Kebiasaanku ya gitu lebih suka diam, kalau belum di ajak ngomong, ya aku diam-diam saja. Jadi, tak heran ketika cowok berusaha mendekati aku, aku hanya ngediamin dan cowok itu pergi dengan sendirinya.
Namaku Anjeli Putri. Umur satu tahun lebih muda dari yang lain. Kebiasaanku ya, sinis aja gitu lihat orang bahkan sering dibilang mata setan. Jadi, sangat memungkinkan ketika semua cowok baru mendekatiku langsung pergi karna lirikan mataku. Aku jarang berbicara tetapi, jika aku sekali berbicara maka akan sangat menyakitkan sekali.
Namaku Aprilia Andini. Umurku tergolong cukup muda dari teman lainyya yaitu 15 tahun. Kebiasaanku gonta-ganti behel dengan warna yang berbeda tunjuaanyya ya.. Biar tambah cantik aja gitu, tapi tetap aja jomblo. Kebiasaan terburukku adalah suka makan, dimanapun dan kapanpun aku selalu merasa perut ini lapar, dan parahnya lagi satu porsi makanan itu sangat tidak cukup untukku.
Namaku Jihan Dalillah. Umurku ya pas-pasan lah yaitu 16 tahun. Kebiasaanku selalu ramah kepada siapapun tanpa mengenal perbedaan, makanya banyak cowok yang lebih ingin mendekati aku. tapi, tetap aja akunya jomblo karna nggak ada yang cocok sih. Kebiasaan terburukku adalah php in cowok di sekolah ya terutama buat cowok yang di bawah standar.
Namaku Lisa Natalia. Boru ku ya... Manik-manik. Umur 16 tahun. Kebiasaanku selalu ceria dan tersenyum. Tapi, banyak cowok yang menggapku suka senyum-senyum sendiri dan kebanyakan cowok merasa ilvil pada ku, ya jadi nya gini berstatus jomblo. Kebiasaan terburukku adalah suka ngomongin orang tanpa terkecuali.jadi, tak heran jika teman-teman kehabisan bahan omongan aku orang nomor satu yang akan memecahkan suasan baru.
Namaku Paula Agustina. Boruku sitorus. Etzzz ingat ya sitorus bukan dinisourus. Umur 16 tahun sama kayak yang lainlah. Kebiasaanku adalah sulit untuk menghilangkan nada bahasa daerah ku. Jadi, banyak cowok yang merasa tidak nyaman ketika bicara dengan ku. Dan akhirnya hidupku bernasib jomblo. Kebiasaan terburukku adalah menggoda semua cowok, mulai dari anak-anak, remaja, om-om sampai kakek-kakek. Jadi, tak perlu heran jika aku melihat liptin keinginan terbesar adalah ingin memakainya biar terlihat seksi dan menggoda.
Namaku Risma Iana. Umurku 16 tahun. Kabiasaan terburukku sering datang terlambat apapun itu acaranya tapi, tetap saja ada seribu alasan yang kuberikan kepada teman-teman dan menurutku sebenarnya, waktu itu sangat beharga, apalagi kalau gerbang sekolah sudah mau ditutup. Status pelajar.
Namaku Sintya Dame kristin. Boruku situmorang. Umur 16 tahun dungs. Kebiasaanku suka ngomongin hal-hal yang nggak penting. Jadi, sangat memungkinkan jika cowok berada dikatku merasa sangat bosan karena omangan yang tidak penting dan berstatus jomblo bet.
Namaku Tessa Evelyna. Boruku silitonga. Umur 16 tahun. Kebiasaanku suka menertawakan hidup orang lain dan merasa diriku sempurna aja gitu. Status jomblo bro!.
Namaku Yuni Syahruni. Umur 16-1 ya jadi 15 tahun. Teman-teman biasa mengatakan kalau aku orangnya pelit. Tak semua orang boleh meminjam barangku karna menurutku nanti bisa dirusak sama mereka. soal uang aku menerapkan prinsip ekonomi bukan karena pelit. Status jomblo,iya jomblo mblo.***
Semua perbedaan dan kebiasaan mungkin sangat sulit bagi orang lain untuk bersatu, tapi tidak dengan kami. Kami berhasil membentuk geng yang namanya The Girl Squad.
The Girl Squad adalah geng yang sangat populer di sekolah kami, tepatnya SMA Tunas Bangsa. Geng kami terdiri dari 10 anggota dengan paras cantik, imut, dan cabby. Kami memiliki watak, agama, dan suku yang berbeda-beda.
Namun, perbedaan bukanlah masalah buat kami, melainkan status jomblo lah yang menjadi masalah terbesar buat kami.
walaupun kami berhasil menduduki geng terpopuler tak banyak siswa-siswi yang menjadi hetters dan memberi label geng kami sebagai geng jomblo forever, geng receh, geng gila, geng alay, dan masih banyak lagi yang tak bisa di sebutkan satu persatu.
Sebelum The Girl Squad terbentuk kami hanyalah cewek biasa seperti yang lainnya. perteman kami dimulai ketika berada di ruang kelas yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girl Squad
Mystery / ThrillerThe Girl Squad adalah geng yang sangat populer di sekolah, tepatnya SMA Tunas Bangsa. Geng ini memiliki 10 anggota dengan paras cantik, imut, dan cabby. Mereka memiliki watak, agama, dan suku yang berbeda-beda. Namun, perbedaan bukanlah masalah bu...