BAB 2 : Hape dan Nomor

13 1 0
                                    

Setelah Indah Sampai Di Cibinong City Mall ia Bertemu dengan Kakaknya Di Restoran Bakso Lapangan Tembak Senayan bersama Temannya

Indah Pergi Menyapanya Dengan Sopan Dan Mulai Bicara Kepada Kakaknya "Kak, Aku DiTelpon sama Nomer Aku Sendiri"

Kakaknya Menjawab "GaMungkin lah? Kan kalo nelpon ke nomer sendiri Gabisa nyambung, kamu gimana sih?"

Indah Menjawab lagi "Ini Lihat Aku Serius Lho kak!"

Kakaknya berkata "Kakak Lagi Mau Maen sama Temen Dulu, Nanti lagi aja Ngobrolnya!"

Indah Memutuskan Untuk meng-EMail Telkomsel seperti ini :

Selamat Sore, Saya salah satu pengguna Telkomsel Mau Bertanya.
Apa Yang harus saya lakukan Ketika saya Ditelpon oleh nomor saya sendiri, saat saya angkat hanya mendengar hembusan nafas yang menakutkan, Terima Kasih!

Setelah Menulis Itu Indah Ditelpon Lagi, Indah Mengangkat dan Berbicara "HALO TOLONG JAWAB!! INI SIAPA! TIDAK LUCU TAHU!"

Secara Tiba Tiba Terdengar Suara Orang Berteriak Dari HPnya.

Indah Langsung Screenshot Untuk Menambahkan Bukti Dan Dibawa Ke Pusat Telkomsel dan mematikan Teleponnya.

Pada Malam Hari Jam 02:30 Malam Indah Ditelpon lagi Oleh Nomornya, ia Masih sendiri dikamar dan kakaknya belum pulang, Indah Hanya bisa Diam Tidak Mengangkat Telepon dan Pergi Tidur Tanpa Memedulikan Handphonenya karena Ketakutan.

KeEsokan Harinya Pas Indah Cek Ternyata Ia Sudah 1000x Menelponnya, Indah Pun Kaget Dan Merasa Ada Yang Meretas Hapenya.

Pagi Itu Ayahnya Kembali Pulang dan Memanggil Indah "Indah kesinilah!"

Indah Datang Dan Menceritakan Semua Yang Terjadi

Ayahnya Menjawab "Sepertinya Ini Efek dari Ayah Menemukan Hape Ini"

Indah Menjawab "Bukannya Ayah Membelinya?"

Ayahnya Menjawab lagi "Ayah Menemukannya didekat rumah Kosong yang seram, sepertinya kita harus mengembalikannya!"

Setelah Sampai Dirumah Kosongnya Indah Meletakkan Hapenya didepan rumah Itu.

KeEsokan Harinya Ayah Indah Membelikan Indah HandPhone Baru Dan Nomor Baru untuknya

Tetapi Tiba tiba ada yang menelepon dengan nomor yang baru dibelinya

Mereka pun tidak ada ide harus bagaimana

Akhirnya indah memutuskan untuk tidak memakai Nomor.

Tetapi Walaupun sudah dilepas Nomor Itu masih menelepon. Akhirnya Indah Mematikan Hapenya
Dan Malam Ia Tidur Dengan Sangat Nyenyak

Bersambung...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Phone NumberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang